Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sutan Harhara jadi Konsultan Teknik Tim Sepak Bola Riau

Posted: 23 Jul 2012 12:58 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Demi memuluskan jalan meraih medali di ajang PON XVIII, tim sepak bola Riau menunjuk mantan Direktur Timnas Sepak Bola Indonesia, Sutan Harhara menjadi konsultan tim.

Pelatih sepak bola tim PON Riau, Philip Hansen M kepada wartawan di Pekanbaru, Senin, membenarkan bahwa Sutan Harhara ditunjuk KONI Riau sebagai konsultan teknik.

"Semoga saja tim sepak bola Riau mampu lolos dan meraih medali bila ditangani Sutan Harhara," katanya.

Menurut dia, mantan pelatih tim Persikota, Kota Tangerang, Banten, itu dipercaya sebagai konsultan sejak pekan lalu dan telah memperhatikan para pemain latihan di kawasan Panam Pekanbaru.

Dia mengatakan bahwa pada hari biasa, para pemain latihan dua kali sehari pagi dan sore, namun memasuki bulan puasa hanya sore hari saja. Pada latihan tahap awal, Sutan Harhara hanya memperhatikan pemain saat latihan dan belum menyampaikan program.

Bahkan selama latihan di kawasan Stadion Utama Riau itu, Sutan selalu mendampingi dan mencatat kinerja masing-masing saat dilatih Philip.

Pihak KONI Riau mematok target sepak bola mendulang medali agar dapat dipersembahkan kepada warga yang telah mendukung PON secara penuh.

Cavani Dibanderol 100 Juta Euro

Posted: 23 Jul 2012 12:53 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentils membanderol harga 100 juta Euro bagi siapapun yang menginginkan striker, Edinson Cavani. "Cavani tidak dijual, tapi kami akan membiarkannya pergi dengan harga 100 juta euro," kata de Laurentils seperti dikutip dari laman Dailymail.

Ia menjelaskan bahwa harga yang sangat tinggi tersebut bukanlah harga sebenarnya dari Cavani. Hanya saja memang pemain asal Uruguay itu tidak pernah direncanakan untuk pindah.

Sementara itu Chelsea dikabarkan sebagai klub yang paling mengincar Cavani. Pelatih Roberto Di Matteo terlihat ingin mengisi kekosongan posisi penyerang dari yang ditinggalkan oleh Didier Drogba.

Selain "The Blues", tim asal Italia Juventus juga menaruh minat pada pemain yang telah mencetak 33 gol dari 47 pertandingannya di Napoli musim lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan