Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


JMFC Tetap Fokus Persiapkan Tim

Posted: 23 Jul 2012 01:02 PM PDT

JAKARTA - Kompetisi Divisi III memang belum jelas akan diputar. Akan tetapi, masalah itu tidak membuat Jakarta Matador (JMFC) kendur. JMFC tetap menjalani masa-masa persiapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (23/7).

"Hanya latihan ringan saja. Kami jogging-jogging untuk menjaga kondisi para pemain," ungkap General Manajer JMFC Heru Pujihartono.

Heru pun menambahkan, tetap harus menyiapkan skuad timnya meski gelaran kompetisi Divisi III masih gelap. Menurutnya, JMFC harus profesional. Artinya, JMFC tetap harus mengurusi pemainnya kendati kompetisi belum diputar.

"Kalau tim ini kami liburkan, terus bagaimana dengan pemain. Bermain bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka tidak boleh berhenti dari pekerjaannya," tandas mantan Karateka Nasional tersebut.

Lebih lanjut Heru mengungkapkan, selama kompetisi masih vakum, JMFC akan diikutsertakan dalam even-even di luar program PSSI. Misalnya, pada Jakarta Matador Anniversary Cup 1 di Jakarta lalu. Menurutnya, dengan evenT tersebut kondisi skuad JMFC tetap terjaga. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)

Target Hazard Bersama Chelsea

Posted: 23 Jul 2012 12:35 PM PDT

NEW YORK - Pemain anyar Chelsea, Eden Hazard, mulai mengungkapkan beberapa targetnya bersama The Blues di musim depan. Tak muluk-muluk Hazard ingin timnya bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan nanti.

Sejak didatangkan ke Stamford Bridge dengan harga 32 juta pounds dari Lille tentu saja membuat tanggung jawab seorang Hazard lebih besar. Namun, hingga saat ini dirinya masih belum bisa menyebutkan terbesarnya bersama Chelsea.

Akan tetapi, pemain asal Belgia ini mengungkapkan hanya ingin bermain secara regular di bawah asuhan pelatih Roberto Di Matteo. Pastinya, bermain dengan baik dan tak mengecewakan klub yang telah merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

"Target Chelsea pada musim depan? Kami belum mendiskusikan hal tersebut dengan  pelatih untuk saat ini. Namun, saya rasa kami ingin tim bisa tampil lebih baik dari musim lalu," ujar Hazard, seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/7/2012).

"Sebenarnya saya tak memiliki target secara pribadi. Saya hanya mengharapkan bisa bermain sebanyak mungkin. Saya juga bukan tipe orang yang menargetkan sesuatu untuk diri sendiri. Terpenting bagi saya adalah bisa bermain di skuad utama dengan baik," sambungnya.

Soal transfer dirinya ke Chelsea yang bertepatan dengan hijrahnya Salomon Kalou ke bekas klubnya tersebut, ia mengaku sangat senang. Ia menilai Kalou bisa memberikan yang terbaik bagi Lille dan menggantikan perannya.

"Transfer Kalou ke Lille sangatlah bagus. Kalou adalah pemain hebat. Sayajuga berharap dirinya bisa tampil baik di Lille, sama halnya ketika ia bermain di Chelesa. Semoga mereka sukses meraih banyak trofi," ujarnya. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan