detikcom

sumber :-

detikcom


Chelsea Pinjamkan Lukaku ke WBA

Posted: 10 Aug 2012 11:23 AM PDT

London - Tak banyak mendapat kesempatan unjuk gigi bersama Chelsea, membuat Romelo Lukaku mencari jam terbang di klub lain. Adalah West Bromwich Albion yang jadi klubnya musim ini dengan status pinjaman.

Seperti dilansir situs resmi The Blues, WBA meminjam Lukaku selama satu musim penuh. Ini juga sekaligus mementahkan isu jika ia akan berlabuh di Fulham.

Lukaku yang disebut 'The Next Didier Drogba' gagal menampilkan permainan terbaiknya musim lalu setelah diangkut dari Anderlecth dengan banderol 13 juta poundsterling. Cuma bermain delapan kali di seluruh kompetisi, striker 19 tahun itu gagal mencetak gol sama sekali.

Meski bermain cemerlang di sesi pra musim sejauh ini dengan sumbangan tiga gol, namun Roberto Di Matteo lebih memilih meminjamkan pesepakbola asal Belgia itu ke klub lain demi menambah jam terbang.

Di WBA ia akan bertemu dengan eks asisten pelatih Chelsea, Steve Clarke, yang kini menjadi manajer The Baggies.

"Saya dengan senang hati akan menyambut Romelu di klub ini. Dia kuat, penyerang tengah bertenaga yang masih muda, antusias dan mau belajar. Dia juga sangat ingin datang ke sini," tukas Clarke.

"Kami sangat senang jika Romelu ingin berkembang bersama kami. Saya yakin dia akan sangat membantu skuad selama semusim," tutup Clarke.

( mrp / mrp )

Masihkah Ada Spurs di Hati Modric?

Posted: 10 Aug 2012 11:07 AM PDT

London - Hati dan pikiran Luka Modric boleh jadi saat ini sudah tak sepenuhnya memikiran Tottenham Hotspur. Tapi jika memang tak ada tawaran sesuai keinginan Spurs, maka Modric tak akan dilepas Spurs.

Tarik ulur antara Spurs dan Real Madrid mengenai transfer Modric hingga saat ini masih saja terjadi. Sebab Madrid hanya mau mengeluarkan 30 juta euro, sementara Spurs mematok harga 38 juta euro.

Madrid tahu jika Modric memang sudah ingin pergi dari Spurs dan bermain di Spanyol ada tujuan pesepakbola asal Kroasia itu. Masalahnya Spurs hingga saat ini belum rela melepas Modric dan masih mengharapkan ia bertahan.

Saga transfer ini seperti mengulangi kejadian musim panas tahun lalu di mana niatan Modric hengkang ke Chelsea dihalangi oleh Spurs, hingga akhirnya ia bertahan di White Hart Lane.

"Dia sedang berlatih sendiri karena kami memutuskan itu hinga mentalnya siap untuk kembali bersama tim. Dalam beberapa hari ke depan penting baginya untuk mengerti bahwa ia harus kembali ke tim utama. Kami menghargai ambisi pemain, tapi dia juga harus menghormati klub," tutur manajer Spurs, Andre Villas-Boas, di Soccernet.

Kini semua berada di tangan Madrid apakah mereka benar-benar serius mengincar Modric atau tidak, dengan menaikkan tawaran seperti yang Spurs mau. Jika Madrid mundur, maka solusi satu-satunya bagi Modric adalah kembali bermain untuk klub asal London Utara itu.

"Dia tidak akan pergi sampai kami mendapat tawaran yang sesuai untuk si pemain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi tugas saya adalah meyakinkan dia untuk bermain bagi kami. Penting baginya untuk merasa siap bermain lagi untuk tim kami," sambung Villas-Boas.

"Kami sudah mengadakan kontak dengan klub lain, tapi masih belum mendapatkan tawaran yang sesuai. Kami menghormati tawaran Madrid dan juga tim lain, tapi mereka juga harus merespek apa yang kami lakukan," tandas Villas-Boas.

( mrp / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen