Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Jadi Pengganti Stoner, Marquez Tak Tertekan

Posted: 09 Aug 2012 04:04 AM PDT

MUGELLO – Ditunjuknya Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner sebagai rider Repsol Honda untuk musim balal MotoGP 2013, tak membuat Marquez merasa tertekan.
 
Meski performanya bakal menjadi sorotan dan menarik banyak perhatian pecinta MotoGP, namun pembalap asal Spanyol ini mengaku hal ini wajar mengingat hal itu adalah dampak dari profesi yang dijalaninya.
 
"Tidak, saya tidak tertekan. Saya sangat jelas tentang di mana kepala saya seharusnya berada. Di Moto2 Anda juga harus hidup dengan efek sesuatu seperti ini, karena itu adalah normal bagi orang yang berminat dengan olahraga ini," terang Marquez, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (9/8/2012).
 
"Di Mugello ada banyak sekali pers dan saya cukup sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan mereka, tapi pada akhirnya, ketika itu terjadi, saya harus tetap fokus pada Moto2. Tujuan saya adalah juara tahun ini dan kian berkembang setelah memenangkan gelar," paparnya.
 
Marquez juga harus mengomentari penampilan dirinya sendiri sejauh musim ini, di mana dia unggul 34 poin di klasemen sementara Moto2. Menurut dia, bila dinilai dari satu sampai sepuluh, Marquez menganggap dirinya di kisaran poin delapan.
 
"Ini sangat relatif dan tergantung pada banyak hal, tetapi rata-rata saya akan menilai sekitar 8 atau 8,5, karena meskipun kami telah melakukan banyak hal baik, tapi ada di waktu lain kami juga membuat kesalahan," jelas pembalap berusia 19 tahun ini.
 
"Tapi yang penting adalah bahwa kami sangat konsisten dibandingkan tahun lalu. Hal itu merupakan aspek penting untuk akhir musim," pungkasnya.
 
(win)

Peliharaan Murray Kenakan Medali Miliknya

Posted: 09 Aug 2012 03:31 AM PDT

TORONTO – Ada-ada saja yang dilakukan Andy Murray. Setelah mendapatkan medali emas dan perak di Olimpiade, Murray langsung memakaikannya ke dua anjing miliknya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Murray berhasil mendapatkan medali emas untuk nomor tunggal putra tenis setelah menumbangkan Roger Federer pada partai final Olimpiade. Kemudian, Murray gagal mendapatkan medali kedua di nomor ganda campuran.
 
Berpasangan dengan Laura Robson, Murray harus puas mendapatkan medali perak untuk Inggris Raya setelah kalah di partai final. Kendati demikian, pencapaian tersebut cukup membuat Murray senang.
 
Petenis terbaik Inggris Raya ini langsung mengenakan medali miliknya ke anjing peliharaannya. Lewat akun resmi Maggie May, Murray memposting binatang peliharaannya itu dengan memakai kedua medali miliknya.
 
"Ini dia teman-teman. Hanya memastikan Rusty mendapatkan medali perak, itu sudah pasti," demikian tulis Murray lewat Twitter, seperti diberitakan Eurosport, Kamis (9/8/2012).
 
Twitter milik binatang peliharaannya ini (@maggiemay_hem) kabarnya sudah mulai aktif sejak tahun lalu dan memiliki 10 ribu followers. Kabarnya, akun twitter tersebut sering digunakan oleh pacar Murray, Kim Sears.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen