KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


20 Pemain PSG Siap Tempur

Posted: 10 Aug 2012 06:31 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Favorit juara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), telah mempersiapkan pemain-pemainnya untuk laga pembuka melawan FC Lorient, Sabtu (11/8/2012) ini. Pelatih Carlo Ancelotti memasukkan 20 pemain untuk laga tersebut.

Dari 26 pemain utama yang ada, enam pemain utama dipastikan tak bisa ambil bagian. Keenam pemain itu adalah Javier Pastore (skorsing), Thiago Silva (laga internasional), Mohammed Sissoko, Thiago Motta, Guillaume Hoarau (cedera), dan Milan Bisevac (alasan teknis).

Khusus Bisevac, kabar kepergian dirinya semakin deras terdengar. L'Equipe melansir, Bisevac akan segera ditukar dengan bek Olympique Lyon, Anthony Reveillere.

PSG berniat melepas Bisevac karena pemain Serbia tersebut termasuk pemain non-Uni Eropa. Kuota pemain non-Uni Eropa PSG untuk kompetisi Ligue 1 sudah maksimal. PSG harus membuang satu pemain agar rekrutan anyar Lucas Moura bisa didaftarkan saat tiba musim dingin mendatang.

20 Pemain PSG vs Lorient:
Kiper:
Salvatore Sirigu, Nicholas Douchez.
Bek: Christophe Jallet, Diego Lugano, Sylvain Armand, Alex, Zoumana Camara, Mamadou Sakho, Maxwell, Siaka Tiene.
Gelandang: Mathieu Bodmer, Clement Chantome, Blaise Matuidi, Marco Verratti.
Penyerang: Zlatan Ibrahimovic, Kevin Gameiro, Peguy Luyindula, Nene, Jeremy Menez, Ezequiel Lavezzi.

Lupakan Van Persie, Mancini Fokus kepada Chelsea

Posted: 10 Aug 2012 06:21 PM PDT

MANCINI, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak gembira dengan performa manajemen klubnya di bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu memusingkan masalah itu karena City punya agenda pertandingan Community Shield melawan Chelsea, di Villa Park, 12 Agustus mendatang.

"Kami hanya punya 20 hari sebelum bursa transfer ditutup dan menurut saya, kami tak berpeluang mendapatkan (Robin Van Persie). Namun, saya tak ingin bicara lebih banyak lagi mengenai pemain. Pikiran saya sekarang tertuju pada pertandingan melawan Chelsea. Sekarang, saya harus memikirkan pertandingan itu," aku Mancini.

Melawan Chelsea, menurut Mancini, City tidak akan diperkuat Micah Richards dan Gareth Barry. Sementara Richards absen karena cedera pergelangan kaki, Gareth Barry absen karena cedera pinggul.

Selain itu, Mancini mengisyaratkan tidak akan menjadikan Mario Balotelli dan David Silva sebagai starter, mengingat keduanya bermain hingga final di Piala Eropa 2012.

"Mario dan David sangat sibuk musim panas ini. Mereka perlu waktu lebih banyak. Mereka mungkin akan ada di kursi cadangan," ujar Mancini.

"Micah Richards, saya pikir, hanya akan absen pada pertandingan ini saja. Ia mengalami cedera pergelangan kaki ringan. Gareth Barry, saya tak tahu. Saya berharap ia hanya akan absen tiga atau empat pekan, atau satu bulan. Saya tak tahu," tambahnya.

City akan tampil di Community Shield sebagai juara Premier League 2011-2012. Adapun Chelsea tampil sebagai juara Piala FA.

City menutup Premier League musim lalu dengan 89 poin, atau hanya unggul selisih gol dengan Manchester United (MU) di tempat kedua. Menurut Mancini, MU merupakan favorit juara Premier League 2012-2013.

"Menurut saya, United adalah favorit musim ini. Namun, Anda perlu meningkatkan diri. Kami tim muda dan perlu berkembang, setiap bulan, setiap tahun," ulas Mancini.

"Saya yakin dengan pemain saya karena kami menjuarai liga dan juga karena musim lalu, kami mengalahkan tim fantastis seperti United," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen