detikcom

sumber :-

detikcom


Liverpool Indikasikan Akan Jual Agger

Posted: 08 Aug 2012 09:40 AM PDT

Liverpool - Defender Liverpool, Daniel Agger, diisukan tengah menjadi incaran Manchester City. Manajer The Reds, Brendan Rodgers mengindikasikan bakal melego pemain asal Denmark itu jika harganya cocok.

City disebut-sebut sedang mencari bek tangguh untuk mengarungi musim 2012/2013. Bukannya tak percaya dengan kualitas duet Vincent Kompany dan Joleon Lescott, manajer The Citizens, Roberto Mancini, ingin punya alternatif lain di jantung pertahanan.

Berkaitan dengan rencana City itu, nama Agger acap kali dirumorkan akan diboyong ke Etihad Stadium. Rodgers yang tahu rencana klub yang dimiliki oleh Sheikh Mansour itu, tak menutup kemungkinan menjual pemain yang mengawali karier di Brondby itu.

"Daniel adalah pemain top dan Anda pasti tidak ingin kehilangan pemain terbaik," terang Rodgers dikutip dari Sportsmole.

"Dia sudah berada di sini selama tujuh tahun. Dia mencintai klub dan suporter. Namun setiap pemain memiliki harga dan kita akan melihat bagaimana itu akan berlalu," tambahnya.

Liverpool diyakini tak akan melepas Agger dengan harga yang murah. Menurut laporan yang dilansir Sportsmole, angka 22 juta poundsterling diyakini menjadi uang tebusan yang harus dibayar City kepada Liverpool untuk mendapatkan layanan dari pesepakbola 27 tahun itu.

( din / roz )

Lucas Moura Akan Ke PSG Awal Tahun

Posted: 08 Aug 2012 09:08 AM PDT

Manchester - Lucas Moura akhirnya menetapkan Paris St Germain sebagai klub pertamanya di Eropa. Pesepakbola 19 tahun itu direncanakan akan mulai bermain di Les Parisien Januari 2013.

PSG datang memberikan tawaran senilai 45 juta euro ketika Inter Milan dan Manchester United perlahan mundur, karena tak mampu memenuhi permintaan Sao Paulo tersebut.

Tak butuh waktu lama untuk PSG dan Sao Paulo mencapai kesepakatan karena memang Lucas sendiri sudah ingin hijrah ke Eropa di usianya yang masih sangat muda. Adalah Lucas yang mengonfirmasi PSG sebagai klub berikutnya sekaligus mengakhiri saga transfer dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam deal ini Lucas dipersilakan membela Sao Paulo dulu hingga akhir tahun atau tepat dengan berakhirnya Liga Brasil.

"Perpindahan ini adalah sesuatu yang bagus. Aku akan tetap berada di Sao Paulo hingga akhir tahun. Semuanya berjalan dengan lancar," tukas Lucas usai laga semifinal sepakbola putra Olimpiade 2012 antara Brasil kontra Korsel.

"Jika (transfer) itu terjadi di Januari, maka aku masih bisa tampil untuk Sao Paulo," sambungnya.

"Aku saat ini fokus di timnas dulu. Aku hanya bisa memberikan pernyataan lagi usai Olimpiade. Semua berjalan dengan baik tapi belum ada kesepakatan final," tukasnya.

Keberhasilan PSG mendapatkan Lucas tak lepas dari peran Leonardo sebagai Direktur Teknik mereka yang juga punya hubungan baik dengan Sao Paulo, sejak mendatangkan Kaka ke AC Milan sembilan tahun lalu. Kini kedatangan Lucas membuat PSG sudah mengeluarkan dana lebih dari Rp 1 triliun untuk belanja pemain musim panas ini.

"Aku sudah berbicara dengan Thiago Silva dan Leonardo, mereka berbicara banyak hal baik mengenai klub dan proyek yang tengah dikembangkan di sana," tutup Lucas di Football Italia.

( mrp / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan