KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Gara-gara Ngebut, Santos Ditangkap

Posted: 22 Aug 2012 06:14 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Andre Santos ditangkap oleh polisi karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Santos memacu mobil sportnya tersebut hingga 209 km/jam.

Peristiwa tersebut terjadi saat bek asal Brasil itu hendak menuju pemusatan latihan Arsenal, Jumat (17/8/2012). Latihan tersebut merupakan persiapan "Meriam London" untuk menghadapi Sunderland pada keesokan harinya.

Tak berselang lama, Santos akhirnya ditangkap. Setelah mendapatkan jaminan, Santos dibebaskan. Namun, dia harus wajib lapor pada pertengahan September mendatang.

"Tak lama, pada pukul 9.30 pagi, seorang pria berumur 29 tahun ditangkap karena mengemudi dengan berbahaya dan gagal dihentikan polisi," kata juru bicara kepolisian.

"Ia menarik perhatian petugas akibat caranya mengendarai mobil. Ia telah ditebus dan harus kembali melapor pada pertengahan September ke kantor polisi London Utara," lanjutnya.

Madrid "Rela" Kalah dari Barca

Posted: 22 Aug 2012 06:08 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, terkenal sebagai sosok yang ambisius dan lapar gelar. Kali ini, Mou ternyata rela menukar trofi Piala Super Spanyol --jika menang atas Barcelona-- demi sebuah titel jawara Liga BBVA 2012-13, namun dengan syarat tertentu.

Ucapan itu keluar langsung dari mulut arsitek asal Portugal jelang partai pertama Piala Super Spanyol 2012 kontra "El Barca" di Stadion Camp Nou, Kamis (23/8/2012).

"Lebih baik kalah di Piala Super Spanyol sekarang dan memenangi trofi Liga BBVA kemudian. Saya akan memberikan Piala Super Spanyol (kepada Barca), jika itu bisa memberikan motivasi tambahan (Madrid) untuk memenangi Liga BBVA," ucap Mourinho yang dikutip Marca.

Menurutnya, predikat kampiun Piala Super Spanyol tak memengaruhi hasil akhir Liga BBVA.

"Ketika rival bebuyutan bertemu, keduanya selalu ngotot menang. Karena alasan itu, trofi Piala Super Spanyol jadi penting, padahal tidak berpengaruh pada hasil akhir musim ini," lanjut Mourinho.

Mourinho kemudian berbicara tentang perubahan yang terjadi di Barcelona.

"Mereka tim dengan pemain yang hampir sama seperti musim lalu. Bergaya sama dan mereka dapat sedikit mengubahnya, karena punya dua pemain baru. Tapi, bagi saya, mereka tetap Barcelona dengan kualitas dan pemain hebat," jelas Mourinho.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan