Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Low Senang Schweini Kembali Perkuat Der Panzer

Posted: 27 Sep 2012 12:28 PM PDT

BERLIN - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low antusias menyambut kembalinya gelandang Bastian Schweinsteiger. Menurutnya, pemain Bayern Munich itu memiliki peran penting di dalam tubuh tim.

Schweini -panggilan Schweinsteiger, tidak ambil bagian saat Jerman pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kepulauan Faroe. Saat kembali bergabung, Low berharap Schweini bisa kembali pada bentuk permainan terbaiknya.

"Ya, saya tak sabar melihatnya comeback (ke Timnas). Dengan form yang ia tunjukkan saat ini, dia akan menjadi tambahan yang hebat bagi tim," ujar Low, seperti dilansir Goal, Jumat (28/9/2012).

"Dia memiliki personalitas yang terlihat di lapangan. Terutama pada momen-momen saat sesuatu tidak berjalan dengan baik. Dia merupakan seseorang yang mengambil tanggung jawab dan menunjukkan arah yang benar," tambahnya.

Low juga berkomentar tentang penyerang die Mannschaft, Lukas Podolski. Menurutnya, permainan mantan pemain Koln tersebut semakin meningkat setelah bergabung bersama Arsenal.

"Lukas memiliki kualitas yang sangat baik. Dia mencetak 44 gol dari 103 pertandingan bagi kami, dan dia menjadi faktor vital bagi kesuksesan permainan menyerang kami pada turnamen terakhir (Euro 2012)," ujar Low.

"Dia memiliki kekuatan, dan dengan bergabung bersama Arsenal, dia memilih jalan yang tepat. Sekarang, dia bertemu dengan para pemain kelas dunia di setiap sesi latihan. Dia akan dites setiap hari, dan juga akan terus melangkah," tandasnya. (fit)

Jermaine Jenas Dipinjam Nottingham Forrest

Posted: 27 Sep 2012 11:52 AM PDT

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas resmi dipinjam klub Championship Nottingham Forrest selama sebulan. Jenas merupakan produk akademi Forrest.
 
Kendati jendela transfer musim ini sudah ditutup, tapi pinjaman pemain dalam waktu singkat diperbolehkan di Premier League. Gelandang berusia 29 tahun ini diperkirakan sudah akan bergabung dengan Nott'm Forrest pada Jumat ini dan membuatnya dapat tampil dalam enam pertandingan.
 
Jenas selalu didera cedera beberapa musim belakangan dan pada musim ini baru sekali bermain yakni saat masuk sebagai pemain pengganti selama 13 menit melawan West Brom.
 
Produk akademi Forrest ini meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan Newcastle sebesar 5 juta pounds pada 2002.
 
Jenas, yang bermain 21 kali bagi tim nasional Inggris dan juga bagian dari skuad di Piala Dunia 2006, lantas hijrah ke Tottenham Hotspur pada 2005. Di Spurs, dia bermain 204 kali dan mencetak 26 gol.
 
Namun, rentetan cedera membuat kesempatannya bermain jadi terbatas dan terakhir kali Jenas tampil penuh selama 90 menit adalah pada April 2011 lalu.
 
Gelandang enerjik ini kemudian dipinjam semusim penuh oleh Aston Villa pada Agustus 2011 tapi lagi-lagi cedera achilles memaksanya absen hingga enam bulan.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen