Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Juventus Bisa Beri Kejutan di Liga Champions"

Posted: 06 Sep 2012 12:37 PM PDT

PARIS - Juara Serie A musim 2011/12 lalu, Juventus akhirnya kembali mencicipi gelaran Liga Champions. Eks pelatih mereka, Carlo Ancelotti menilai Bianconeri berpeluang memberikan kejutan di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.
 
Kendati demikian, Ancelotti juga memperingatkan Bianconeri bahwa musim ini tak akan semudah musim lalu. Menurutnya, dengan tampil di Liga Champions, konsentrasi Bianconeri bisa terpecah, tidak seperti musim lalu di mana mereka bisa fokus pada kompetisi tingkat domestik.
 
"Juventus bisa mengejutkan di Eropa. Mereka memiliki permainan yang berdasar pada kecepatan dan intensitas. Tapi, mereka juga menang (Scudetto) musim lalu karena mereka bisa fokus di turnamen itu. Dan, itu akan berbeda saat tampil di Liga Champions," sambungnya.
 
Selain itu, pelatih yang kini mengarsiteki Paris Saint-Germain (PSG) itu juga mengaku tak menyangka dengan pencapaian yang diraih Juventus musim lalu. Ditambahkannya, kesuksesan yang dicapai Bianconeri musim lalu tak terlepas dari peran tiga sosok penting di klub.
 
"Juventus membuat saya teksesan musim lalu, dan ada tiga orang yang menjadi bagian penting, pelatih Antonio Conte, Andrea Pirlo, dan Presiden Andrea Agnelli. Saya kenal Agnelli saat masih di Juventus, dan saya tahu dia akan menjadi direktur yang hebat," pungkasnya. (fit)

Ronaldo Curhat karena Ruang Ganti Tak Bahagia

Posted: 06 Sep 2012 12:09 PM PDT

BUENOS AIRES – Mantan bek Barcelona, Gabriel Milito, mengatakan, sulit untuk mengomentari situasi yang saat ini tengah menerpa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 
Ronaldo baru-baru ini menyatakan dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu, namun Milito percaya ketidakpuasan pemain internasional Portugal itu tidak akan pernah terungkap bila skuad Los Merengues bahagia.
 
"Untuk memenangkan sesuatu hal, yang Anda butuhkan adalah ruang ganti yang baik," kata Milito, seperti dilansir Europa Press, Jumat (7/9/2012). "Ruang ganti yang baik tahu bahwa tidak seorang pun yang lebih baik atau lebih penting dari pemain lain," lanjutnya.
 
"Membahas apa yang terjadi dengan Cristiano sulit, karena kita berada di luar ruang ganti itu," tutur pemain berkebangsaan Argentina ini.
 
Milito kemudian juga berbicara tentang superstar Blaugrana, Lionel Messi yang menurutnya layak untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Dia memuji kompatriotnya itu sebagai pemain paling menentukan di dunia dan juga memiliki kemampuan yang unik.
 
"Bagi saya, pemain yang paling menentukan di dunia, pemain terbaik, tetaplah Leo (Messi). Dia adalah pemain yang unik, bukan hanya hari ini, tapi mungkin yang terbaik dalam sejarah," paparnya.
 
"Saya tidak tahu apa yang Leo pikirkan, tapi selama kariernya dia tidak pernah melakukan seperti yang Ronaldo lakukan. Kunci keberhasilan Barcelona adalah filosofi, pelatih hebat dan pemain hebat, yang digabung menjadi sebuah tim hebat, itulah mengapa mereka selalu ada dan terus eksis," tutupnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen