Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pengurus PBSI Terbentuk Bulan Depan

Posted: 23 Sep 2012 06:28 AM PDT

YOGYAKARTA - Setelah memiliki ketua umum anyar, induk organisasi bulutangkis Indonesia PB PBSI akan segera memiliki jajaran pengurus baru untuk periode 2012-2016. Mereka akan diketahui paling lambat bulan depan.
 
Ketua umum terpilih Gita Wirjawan akan memimpin sebuah tim formatur beranggotakan empat orang untuk menunjuk orang-orang yang akan mengisi kepengurusan yang baru ini.
 
Anggota tim formatur itu antara lain, Koesdarto Pramono dari DI Yogyakarta, Johannes IW dari Sumatera Utara, Iriansyah Busra dari Kalimantan Timur, dan Zulham Hasan dari Sulawesi Selatan.
 
Tim Formatur bersama Gita memiliki waktu hingga 22 Oktober mendatang untuk menentukan struktur kepengurusan yang baru. Salah seorang anggota, Johannes IW mengaku siap menjalankan tugasnya.
 
"Segera setelah Musyawarah Nasional selesai, kami akan membentuk kepengurusan yang baru," kata Johannes seperti dikutip dari situs resmi PBSI.
 
Saat ditanyakan seperti apa kepengurusan yang baru nanti, Gita yang juga Menteri Perdagangan RI ini tak berkomentar banyak. Gita hanya menyebut mereka yang terpilih merupakan orang-orang profesional.
 
"Saya belum bisa putuskan mengenai bagaimana komposisi pengurus lama, tapi saya menjanjikan bahwa pemilihan akan sprofesional mungkin," ujar Gita. (fit)

Pacquiao Pertimbangkan Rematch Lawan Hatton

Posted: 23 Sep 2012 05:15 AM PDT

LOS ANGELES - Manny Pacquiao mengatakan akan menyaksikan laga Ricky Hatton secara seksama saat petinju Inggris tersebut comeback ke ring tinju pada 24 November mendatang.

Hatton yang merupakan bekas juara dunia dua kelas yang berbeda telah menghilang dari dunia tinju selama tiga tahun usai kalah dua ronde dari Pacquiao. Belum diketahui pasti siapa lawan Hatton.

Yang pasti, petinju asal Manchester itu tidak akan langsung menghadapi Pacman saat comebacknya nanti. Namun, Hatton akan dipertimbangkan dengan serius menjadi calon lawan juara dunia asal Filipina ini pada 2013 mendatang.

"Saya senang untuknya. Dia masih bisa bertarung dan saya tak sabar melihat langsung aksinya," kata Pacquiao kepada ESPN.

Saat ditanya kemungkinan berduel dengan Hatton di masa depan, Pacquiao mengatakan: "Itu cerita yang lain. Saya tidak tahu. Itu tergantung keputusan dengan promotor."

Laga Pacman selanjutnya adalah pada 8 Desember mendatang menghadapi Juan Manuel Marquez. Itu merupakan laga keempat mereka berdua.

Pacquiao dan Hatton pernah berduel pada 2 Mei 2009 lalu di MGM Grand Arena, Las Vegas. Saat itu, Hatton terjatuh dua kali di ronde pertama dan sekali lagi di ronde kedua sebelum akhirnya dinyatakan menyerah KO.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen