Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Galliani: United Mau El Shaarawy? Mimpi!

Posted: 01 Oct 2012 01:04 PM PDT

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa klubnya tak mungkin melepas Stephan El Shaarawy ke klub lain. Termasuk kepada klub asal Inggris, Manchester United, yang belakangan sering dikaitkan dengan El Shaarawy.

Sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain serta cederanya Alexandre Pato, nama El Shaarawy kian tinggi. Terlebih, performa pada musim ini mengalami peningkatan.

Pelatih Massimiliano Allegri pun kerap menurunkannya sebagai stater. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun tersebut telah mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir I Rossoneri di Serie A.

Alhasil, performanya tersebut menarik perhatian banyak klub besar Eropa untuk meminang eks pemain Genoa tersebut pada jendela transfer nanti. Namun, Galliani segera menepis kabar tersebut.

"Kami berharap itu hanya sebuah mimpi bagi Manchester United. Pasalnya, tak pernah terpikir oleh saya untuk melepas El Shaarawy dan kami akan segera memperpanjang kontraknya," tegas Galliani, seperti dilansir Football-Italia.

"El Shaarawy adalah investasi terbesar bagi klub ini dan kami senang dengan performanya. Saat ini kebijakan kami adalah fokus kepada para pemain muda dan ia takkan pergi dari sini," sambungnya. (min)

Selama Masih Kuat, Gerrard Ingin Terus Bela The Reds

Posted: 01 Oct 2012 12:28 PM PDT

LIVERPOOL - Komitmen Steven Gerrard bersama Liverpool tidak perlu diragukan. Hal ini dibuktikannya dengan menyatakan kesiapan terus mengabdi di skuad The Anfield Gank.

Kontrak Gerrard bersama Liverpool akan berakhir dalam 18 bulan ke depan. Gelandang 32 tahun ini pun berharap mendapatkan kontrak baru yang akan membuatnya terus bermain untuk Liverpool hingga akhir kariernya.

Keinginan Gerrard untuk terus memberikan kontribusinya tak lepas dari performa konsisten yang ditampilkannya di musim ini. Gerrard selalu tampil dalam enam laga yang telah dilakoni The Kop. Hal ini berbeda dengan tahun lalu, di mana dirinya hanya tampil 18 pertandingan, menyusul cedera yang terus menggerogotinya.

"Kontrak saya masih tersisa 18 bulan. Saya sangat senang. Saya menikmati karier sepakbola dan saya secara fisik, saya juga merasa masih cukup kuat," tutur Gerrard dikutip Sky Sports News, Selasa (2/10/2012).

"Selama masih kuat, saya ingin terus bermain. Saya mencintai klub ini. Saya adalah seorang kapten dan saya tidak ingin mimpi in berakhir," lanjutnya.

"Saya harap, saya bisa terus memberikan kontribusi di bawah rezin Brendan Rodgers, karena itu sangat menarik," pungkasnya berharap sang pelatih sudi memberikan kontrak baru kepadanya.

Tengah pekan ini, Liverpool akan tampil menghadapi Udinese pada ajang Europa League. Gerrard pun berharap timnya bisa melanjutkan tren positif seperti saat mengalahkan Norwich City 5-2, akhir pekan kemarin. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen