Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Khan Soal Pelatih Barunya

Posted: 30 Sep 2012 07:02 AM PDT

LONDON - Petinju asal Inggris, Amir Khan, akhirnya memilih Virgil Hunter sebagi pelatih barunya. Dengan Hunter, Khan merasa optimistis bisa meraih kemenangan kembali pada laga perdananya di bawah asuhan Hunter pada Desember mendatang.

Seperti diketahui, Khan telah resmi memecat pelatih sebelumnya, yaitu Freddie Roch. Di posisikan sebagai anak tiri oleh Roch menjadi salah satu alasannya, terlebih di bawah asuhan Roch, Khan harus kehilangan gelar WBA miliknya karena kalah TKO oleh Danny Carcia.

Kini, Khan telah memilih seorang pelatih terbaik pada tahun 2011 pilihan para pengamat tinju. Pasalnya, ia sukses mengantarkan Andre Ward meraih dua gelar juara dunia di kelas super bantam.

Oleh karena itu, Khan memilihnya. "Semua orang di dunia tinju tahu akan keterampilan dan  keberhasilan yang ia (Hunter) capai dalam beberapa tahun belakangan," ujar Khan, seperti dilansir BBC.

"Saya sudah tak sabar ingin memulai latihan dan bekerja sama dengannua. Saya yakin, bisa kembali meraih puncak pada kelas bantam ringan," sambungnya.

Laga pertama sendiri akan menghadapi Carlos Molina, walaupun belum mendapatkan tanggal pastinya. Namun, Khan optimistis bisa mengalahkan petinju asal Meksiko tersebut, yang hingga saat ini belum terkalahkan.

"Ia adalah seorang petinju yang cukuo lincah dan memiliki kecepatan alami," kata Khan.

"Saya selalu ingin menghadapi para petinju muda yang lapar. Molina sendiri adalah seorang pria yang memiliki ambisi untuk mencapai keberhasilan tingkat dunia," sambungnya. (min)

Mercedes Janjikan Sebuah Posisi pada Schumi

Posted: 30 Sep 2012 06:03 AM PDT

TOKYO - Tim Mercedes menjanjikan sebuah posisi kepada pembalap veteran, Michael Schumacher. Hal tersebut, sebagai pengganti posisinya sebagai pembalap Mercedes akan ditempati oleh Lewis Hamilton pada musim depan.

Seperti diketahui, Mercedes telah memilih Hamilton sebagai pembalapnya di musim depan. Bahkan, Mercedes telah mengikatnya hingga tiga tahun kedepan untuk menggantikan posisi Schumi.

Meski begitu, tim Mercedes belum bisa memastikan apakah Schumi akan pensiun di musim depan atau tidak. "Saya pikir Michael masih membutuhkan waktu beberapa bulan kedepan untuk memtuskan masa depannya," ujar bos tim Mercedes, Ross Brawn.

Brawn juga menyodorkan sebuah posisi pada timnya bagi pembalap yang pernah menjuarai F1 sebanyak tujuh kali tersebut. Pasalny, Brawn tahu bahwa Schumi sangat tertarik dalam pengembangan mobil F1.

"Ada beberapa kesempatan dalam tim Mercedes bagi Michael, jika ia ingin terlibat dalam tim. Ia sangat tertarik dalam pengembangan mobil berperforma tinggi ini," sambung Brawn, seperti dilansir Reuters.

Schumi sendiri belakangan dikaitkan dengan tim Sauber. Pasalnya, saat ini Sauber memiliki tempat kosong di posisi pembalap usai ditinggalkan Sergio Perez ke Mc Larean pada musim depan.

Meskipun peluang Schumi untuk bergabung dengan Sauber cukup kecil, pasalnya saat ini Schumi menginjak umur 43 tahun. Pastinya, performa yang dimilikinya sudah tak sehebar beberapa tahun belakang. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen