ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Jelang munas, Pelti belum punya kandidat ketua

Posted: 02 Nov 2012 06:55 AM PDT

Ketua PB PELTI Martina Wijaya (ANTARA)

Sampai hari ini belum ada yang mengembalikan formulir..

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) -  Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) belum juga memiliki kandidat ketua umum meski musyawarah nasional (munas) akan digelar pada 23 hingga 25 November mendatang di Manado, Sulawesi Utara.

"Sampai hari ini belum ada yang mengembalikan formulir, sementara batas waktunya masih tanggal 9 November," kata Wakil Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), August Ferry Raturadang, saat dijumpai  di lapangan tenis Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Ferry mengatakan surat edaran formulir pendaftaran ketua umum telah disebar ke 33 provinsi Indonesia sekitar sebulan yang lalu. Nantinya ketua umum terpilih akan menggantikan Martina Wijaya yang telah menjabat sebagai Ketua Umum Pelti selama dua periode dan tidak dapat dipilih kembali.

Selain pemilihan ketua umum, agenda pada Munas nanti yakni laporan pertangunggjawaban termasuk evaluasi kepengurusan periode lama.

(M047)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

City tetap tenang hadapi West Ham United

Posted: 02 Nov 2012 06:40 AM PDT

London (ANTARA News) - Bek Manchester City Pablo Zabaleta meminta sang juara bertahan untuk tidak gugup saat mereka meneruskan perjuangan mempertahankan gelar juara Liga Utama Inggris, dengan menghadapi West Ham United pada Sabtu.

City tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Chelsea dan setara dengan rival sekota Manchester United, menjelang pertandingan-pertandingan akhir pekan ini dan saat Zabaleta menganggap bahwa persaingan merebut gelar liga akan menjadi pertarungan berat, ia yakin City dapat kembali berjaya pada musim ini.

"Kami baru di bulan November, saya pikir terlalu dini untuk berkata siapa yang akan memenangkan liga atau mengatakan tim-tim apa yang akan bertarung demi gelar."

"Chelsea melakukannya dengan baik, begitu juga Manchester United, Tottenham (terpaut empat poin dari City di peringkat keempat), dan kami sendiri, namun masih ada jalan panjang untuk dilalui dan semuanya sangat ketat di puncak klasemen."

"Itulah mengapa kami perlu bekerja sangat keras. Di sini terdapat perasaan bagus di tengah-tengah tim mengenai mempertahankan gelar."

Kemenangan 1-0 yang didapat City dari Swansea pada akhir pekan silam berharga mahal, di mana Micah Richards menderita cedera lutut sehingga bek Inggris ini harus menepi selama empat bulan.

Namun kabar baik bagi manajer City Roberto Mancini adalah Zabaleta, yang seperti Richards merupakan bek kanan, siap untuk kembali setelah absen karena cedera sejak awal Oktober.

Dan dengan Maicon yang masih absen serta Aleksandar Kolarov menderita cedera minor saat melawan Swansea yang membuat dirinya diragukan dapat tampil melawan West Ham, kembalinya Zabaleta akan mendapat sambutan hangat dari Mancini.

"Saya merasa baik, saya telah berlatih dengan tim dan saya pikir semestinya saya dapat bermain pada Sabtu," kata Zabaleta. "Kami memiliki tiga bek tengah yang cedera pada beberapa bulan terakhir, maka menyenangkan untuk dapat kembali dengan tim."

Mancini kemungkinan juga dapat menyambut kembalinya gelandang Javier Garcia untuk pertandingan melawan West Ham, di mana pemain Spanyol itu telah pulih dari cedera paha yang membuatnya absen selama sebulan, demikian AFP.
(H-RF/I015)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen