detikcom

sumber :-

detikcom


Di Matteo Tanggapi Dingin Komentar Fergie Soal Clattenburg

Posted: 02 Nov 2012 09:53 AM PDT

London - Sir Alex Ferguson mengaku tak percaya jika Mark Clattenburg bertindak rasis saat memimpin laga Chelsea vs Manchester United lalu. Roberto Di Matteo pun tak mau ambil pusing pada komentar Fergie itu.

Sebelumnya Chelsea sudah mengonfirmasi mengajukan keberatan dan permintaan investigasi kepada komisi wasit dan FA atas dugaan tindakan rasis yang dilancarkan Clattenburg kepada John Obi Mikel, saat laga kontra MU akhir pekan lalu.

Hal itu mendapat tanggapan kurang mengenakan dari Fergie yang menyebut Chelsea terlalu mengada-ada soal laporan tersebut.

"Saya tidak percaya Mark Clatternburg berkomentar seperti itu. Saya menolak untuk mempercayainya," ujar Fergie, Jumat (2/11) waktu setempat.

Komentar Fergie itu pun sampai ke telinga Di Matteo, yang notabene adalah manajer Chelsea, tim yang dirugikan oleh keputusan-keputusan kontroversial Clattenburg lalu.

Di Matteo pun tak banyak berkomentar dan lebih bersikap diplomatis dengan mengatakan hak Fergie untuk berbicara sesuai kehendaknya. Manajer asal Italia itu lebih memikirkan soal timnya saat ini dan bukan Fergie serta MU.

"Seperti yang telah saya katakan, ini adalah negara yang bebas dan setiap orang bisa berbicara semau mereka. Dia suka membicarakan soal klub lain. Kami tidak ingin seperti itu. Semua terserah dia saja. Jujur ini sama sekali tidak mempengaruhi saya," tutur Di Matteo seperti dilansir Soccernet.

"Kami selalu mempertimbangkan apa yang orang lain katakan dan menggunakannya sebagai motivasi untuk diri kami sendiri," tuntasnya.

( mrp / mrp )

Vidic Baru Bisa Comeback Saat Natal

Posted: 02 Nov 2012 09:10 AM PDT

Manchester - Kabar kurang baik mendatangi Manchester United terkait kondisi sang kapten, Nemanja Vidic. Pemulihan bek asal Serbia itu molor dan ia pun harus menepi lebih lama hingga akhir tahun.

Vidic sudah absen sekitar 1,5 bulan ketika ia menjalani operasi lutut awal bulan September lalu. Cedera yang sama sempat menghantamnya di bulan Desember tahun lalu yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Awalnya Vidic cuma diprediksi absen sekitar dua bulan atau artinya ia bisa kembali sekitar Bulan November. Namun, kabar terbaru yang datang justru berkata sebaliknya dan Vidic sepertinya masih harus lama menahan hasratnya untuk bermain.

Sebab pemulihan cederanya tidak berjalan tepat waktu dan diprediksi pemain 31 tahun itu baru bisa kembali sekitar minggu terakhir di bulan Desember.

"Saya pikir Vidic baru bisa kembali sekitar bulan Desember. Mungkin saat hari Natal berlangsung," ujar manajer MU, Sir Alex Ferguson, kepada MUTV seperti dilansir Soccernet.

Selain Vidic, MU juga masih kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones yang dalam taraf pemulihan. Kedua pemain diprediksi akan pulih dalam waktu dekat.

( mrp / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen