detikcom

sumber :-

detikcom


Meski Tak Fit, Ramos Tetap Main untuk Madrid

Posted: 08 Nov 2012 09:25 AM PST

Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku bahwa dirinya memaksakan diri tetap bermain meskipun lagi tidak fit. Hal itu ia lakukan karena El Real sedang mengalami krisis pemain belakang.

Madrid mengalami krisis bek sayap seusai laga internasional tengah bulan lalu. Dua pemain andalan Los Blancos, Marcelo dan Fabio Coentrao, mengalami cedera seusai membela timnas masing-masing.

Marcelo yang mengalami cedera patah tulang metatarsal harus absen selama tiga bulan, sementara Coentrao yang mengalami cedera otot diperkirakan bakal absen selama sebulan.

Ramos yang sadar bahwa pelatih Madrid, Jose Mourinho, cuma memiliki sedikit opsi di lini belakang, rela bermain di saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund di laga Liga Champions, Kamis (8/11/2012), meski tengah mengalami masalah pada otot kakinya.

"Memang benar bahwa saya merasa tidak dalam kondisi 100 persen dan saya tidak sepenuhnya fit karena gangguan cedera otot," ungkap Ramos kepada Marca.

"Sekarang bukanlah waktu untuk menepi, karena pemain kunci lini belakang kami mengalami cedera. Kami harus berada di sana sebagai sebuah tim," tambahnya.

Terkait krisis pemain belakang, satu kabar gembira menghampiri fans Madrid pada sesi latihan seusai laga melawan Dortmund. Coentrao yang diprediksi bakal absen selama sebulan tampak sudak mulai berlatih.


( cas / din )

Gara-gara Dugem, M'Vila Diskors Prancis Hingga Juli 2014

Posted: 08 Nov 2012 09:24 AM PST

Paris - Gelandang timnas Prancis, Yann M'Vila, harus menerima konsekuensi dari tindakannya indisipliner yakni dilarang memperkuat timnas Prancis di semua level hingga 1,5 tahun ke depan.

M'Vila bersama empat rekannya di timnas Prancis U-21 ketahuan melanggar aturan sang pelatih dengan mengunjungi klub malam di Prancis, sehari sebelum laga leg kedua Play-off Piala Eropa 2013 kontra Norwegia bulan lalu, di mana akhirnya Les Bleus tersingkir.

Setelah kurang lebih beberapa pekan dilakukan investigas kepada lima pemain itu akhirnya diputuskan penjatuhan skorsing yang berbeda-beda kepada para punggawa 'Ayam Jantan' itu.

Dilansir Soccernet, M'Vila mendapat skorsing paling berat yakni dilarang berseragam timnas di level apapun hingga Juli 2014 yang mana artinya pemain Rennes itu akan absen di Piala Dunia 2014 jika Prancis lolos ke Brasil.

Sementara itu empat rekannya Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Chris Mavinga dan M'baye Niang "cuma" diskors hingga 31 Desember 2013.

M'Vila bersama rekannya di Rennes, Mavinga, juga sudah mendapat skorsing 10 hari dari pihak klub pada 19 Oktober lalu.


( mrp / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen