KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Hoeness: Martinez Baru Saja Mulai

Posted: 08 Nov 2012 05:14 PM PST

MUENCHEN, KOMPAS.com — Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness menilai Javi Martinez tengah menuju level performa terbaiknya. Hal ini berkaitan dengan penampilan Martinez pada pertandingan keempat Grup F Liga Champions melawan Lille, di Allianz Arena, Rabu (7/11/2012), yang dimenangkan Bayern 6-1.

Martinez dibeli dari Athletic Bilbao pada 29 Agustus 2012. Menurut Transfermarkt, Martinez dibeli dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 538 miliar.

Hingga pekan ke-10 Bundesliga, Martinez bermain enam kali dengan empat di antaranya sebagai pengganti. Namun, di Liga Champions, dari empat laga fase grup, ia selalu tampil sebagai starter, dengan dua di antaranya bermain penuh.

Pada pertandingan melawan Lille, Martinez dinilai Hoeness tampil luar biasa dalam hal merebut bola dan kemampuan itu, menurut Hoeness, merupakan alasan Bayern membelinya.

"Ia baru saja mulai. Ia bagus dalam merebut bola. Saat melihat dia bermain, saya tertawa dalam hati karena tahu alasan kami membeli dia," ujar Hoeness.

Torres Senang, tetapi Kecewa

Posted: 08 Nov 2012 01:18 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengaku senang terhadap kemenangan 3-2 timnya atas Shaktar Donetsk di Stadion Stamford Bridge, Rabu (7/11/2012). Namun, menurut dia, "The Blues" wajib memperbaiki performa demi mempertahankan Liga Champions.

"Aku gembira dengan hasilnya. Namun, kami harus lebih baik. Kami harus memperbaikinya. Kami memang membuat masalah bagi mereka, menekan, dan mengambil peluang dari kesalahan mereka. Namun, kami kesulitan menciptakan peluang ketika menguasai bola," ucap Torres.

"Situasi seperti itu tidak boleh terjadi lagi, khususnya di Liga Champions. Hal seperti ini bisa membuat Anda tersingkir," sambung penyerang asal Spanyol tersebut.

Penampilan "London Biru" memang tidak terlalu istimewa. Sebelum gol dramatis Victor Moses pada injury time, dua gol yang diciptakan Chelsea tidak lepas dari kesalahan kiper Shakhtar, Andriy Pyatov, pada babak pertama.

Di samping itu, pertahanan Chelsea juga terlihat rapuh. Dua gol balasan borongan Willian diciptakan dalam rentang 3 sampai 7 menit dari gol "The Blues". Namun, hasil itu cukup membuat Chelsea bertahan sebagai runner-up, dengan mengoleksi tujuh poin, sama dengan raihan angka Shakhtar yang berada di puncak klasemen Grup E. (GL)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen