KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Pria Nigeria Mengaku Suami Serena

Posted: 02 Nov 2012 04:24 PM PDT

Pria Nigeria Mengaku Suami Serena

Jumat, 2 November 2012 | 23:24 WIB

PIUS UTOMI EKPEI/AFP

Venus dan Serena Williams di Nigeria

LAGOS, Kompas.com - Serena Williams hanya tertawa dan menggelengkan kepala melihat kelakuan seorang pria Nigeria yang mengaku menyebut dirinya sebagai suaminya.

Pria tersebut  menunjukkan identitasnya tersebut saat menyaksikan eksebisi antara Serena dengan kakaknya, venus, Jumat (2/11).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lagos Lawn tennis Club ini, Venus menang dua set 6-4 7-5. Pertandingan yang berlangsung di bawah cuaca terik Lagos ini ditandai dengan gurau kakak beradik ini.

Serena sempat merasa frustrasi dengan permainannya. Ia menggelengkan kepala dan menekan kepalanya dengan raket. Namun Serena  tertawa lebar saat melihat kelakuan si pria pemujanya di tribun.

Serena dan venus akan melanjutkan perjalannya ke Afrika Selatan dalam rangkaian tur dua negara.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

Simon Singkirkan Berdych untuk Capai Semifinal

Posted: 02 Nov 2012 03:50 PM PDT

Paris Masters

Simon Singkirkan Berdych untuk Capai Semifinal

Jumat, 2 November 2012 | 22:50 WIB

PARIS, Kompas.com - Petenis Perancis Gilles Simon melangkah ke semifinal turnamen Paris Masters. Di babak perempat final, Jumat (2/11/2012), pemain non-unggulan ini menang straight set 6-4, 6-4 atas unggulan kelima dari Ceko, Tomas Berdych.

Simon, yang mencapai perempat final tanpa harus mengeluarkan keringat setelah pemain Jepang unggulan ke-15, Kei Nishikori, mundur akibat cedera engkel, tampil sangat impresif dalam laga tersebut. Di hadapan publiknya, Simon membuat Berdych frustrasi karena bermain dengan cepat.

Pada set kedua, Simon memperlihatkan perjuangan yang sangat hebat. Sempat tertinggal 1-4, dia justru "mematikan" Berdych di poin tersebut karena menyapu bersih lima game selanjutnya, yang ditutup dengan pukulan ace saat match point kedua.

Di semifinal yang akan berlangsung Sabtu (3/11), Simon akan menghadapi pemain kualifikasi dari Polandia, Jerzy Janovicz, atau unggulan kedelapan dari Serbia, Janko Tipsarevic, untuk memperebutkan satu tiket ke final. Janovicz lolos ke perempat final setelah melibas petenis Inggris Raya yang merupakan unggulan ketiga, Andy Murray.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen