ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Nurdin Halid Diteriaki Turun

Posted: 29 Dec 2010 12:12 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mendapatkan yel-yel yang tak mengenakkan dari para pendukung Timnas di saat Firman Utina dan kawan-kawan dalam posisi kritis saat menghadapi Malaysia pada leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010, Rabu.

"Nurdin turun..., Nurdin turun..." gema para suporter sepakbola ketika Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga yang dihadiri sekitar 95 ribu penonton.

Tetapi Nurdin Halid yang duduk di deretan kursi VVIP bergeming dan tak mengindahkan yel-yel tersebut.

Ketika upacara penghormatan pemenang (UPP) dilakukan, Nurdin Halid bersama Menpora Andi Mallarangeng dan para pejabat AFF ikut naik ke atas podium untuk menyerahkan piala dan medali kepada juara dan runner-up turnamen ini.

Melihat Nurdin Halid naik ke podium, yel-yel "Nurdin turun...Nurdin turun..." kembali menggema dari sebagian besar penonton. Namun Nurdin Halid kembali bergeming dan tak mengindahkan.

Usai UPP, Nurdin bersama Menpora dan rombongan pejabat AFF pun turun meninggalkan podium.

Seorang penonton di areal VIP Barat yang tekun menyaksikan UPP berceloteh; "Nah itu Nurdin sudah turun, tapi beraninya turun rame-rame." (*)

ANT/AR09

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Timnas Malaysia Keluar GBK dengan Kendaraan Lapis Baja

Posted: 29 Dec 2010 10:57 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Usai menjuarai AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Timnas Malaysia pada Rabu malam diangkut dengan kendaraan lapis baja Barracuda milik Polri menuju tempat penginapan di Hotel Sultan.

Enam Barracuda  itu meninggalkan kawasan Pintu Merah SUGBK sekitar pukul 22:30 WIB  dengan dikawal belasan personel polisi.

Saat menaiki kendaraan tempur itu ratusan pendukung Timnas Indonesia masih sempat meneriaki mereka. Yel-yel yang diteriakkan serupa dengan yang diucapkan pendukung Timnas Indonesia saat pertandingan berlangsung.

Sementara itu Timnas Indonesia  yang dipimpin Andi Darussalam Tabusala pulang ke hotel Sultan dengan menggunakan bus PSSI.

Para pendukung pun tetap memberikan yel-yel pujian atas segala upaya yang telah dilakukan tim Merah Putih dalam pertandingan final leg kedua tersebut yang dimenangi Indonesia 2-1.
(ANT/A038)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen