Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Leo: Inter Tantangan Terhebat!

Posted: 29 Dec 2010 01:07 PM PST

MILAN - Kebanggaan bercampur kecemasan tengah dirasakan allenatore anyar Inter Milan Leonardo Araujo. Pelatih asal Brasil mengaku dianugerahi tantangan terhebat kala dirinya dipercaya menukangi jawara Italia dan Eropa.

Leo baru saja menempati kursi pelatih, setelah Inter memecat Rafael Benitez yang berkiprah tak lebih dari enam bulan. Tak ayal, rasa bangga menyelimuti mantan allenatore AC Milan lantaran kepercayaan yang diberikan Presiden Nerazzurri Massimo Moratti.

Tugas berat menanti Leo, mengingat gelar treble di musim lalu yang diwariskan Jose Mourinho, serta trofi Coppa Italia dan Piala Dunia Antarklub yang sempat dipersembahkan Benitez. Namun, mantan gelandang Rossoneri justru merasa tertantang mempertahankan semua gelar tersebut.

"Inter merupakan tim penuh kekuatan, mengagumkan dan menyimpan tantangan yang tidak diharapkan," cetus Leonardo, seperti dikutip dari situs resmi FIFA, Kamis (30/12/2010).

"Saya datang ke sini, dimana salah satu klub terbesar di dunia, dengan tahun yang sangat bersejarah karena telah memenangkan segalanya," tuturnya.

"Saat ini, Inter merupakan realitas, bahkan realitas yang sangat penting. Saya memang menantikan mimpi, motivasi besar dan sebuah tantangan hebat. Saat ini, tidak ada tantangan yang lebih hebat dari Inter," sumbar pelatih 41 tahun. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

De Gea Pertahankan Jersey Atletico

Posted: 29 Dec 2010 12:30 PM PST

MADRID - Keputusan David De Gea bertahan di Atletico Madrid sudah bulat. Penjaga gawang muda Spanyol menegaskan dirinya enggan melepas jersey kebesaran Atletico dalam jangka waktu panjang.

Spekulasi menyebutkan De Gea menjadi buruan Manchester United jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari 2011, seiring penjaga gawang utama Edwin van der Sar sudah memasuki masa pensiun.

Pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson dikabarkan mengirim utusan ke Vicente Calderon guna mengawasi perkembangan De Gea. Kendati demikian, penjaga gawang kelahiran 20 tahun silam menyatakan kesetiaannya pada jawara Europa League 2009/2010.

"Saya sangat nyaman di sini, yang akan selalu menjadi klub saya, dan saya ingin mempertahankan jersey ini untuk jangka waktu panjang, serta untuk meraih trofi," ungkap De Gea pada surat kabar AS. "Saat semuanya berjalan mulus, tidak ada yang perlu diubah."

Lebih lanjut, De Gea mengungkapkan ambisinya mengantarkan armada Vicente Calderon mampu berkompetisi di pentas Liga Champions musim mendatang.

"Liga Champions merupakan yang utama. Kami juga masih berlaga di kompetisi piala liga, dimana kami sangat senang dan kami akan berusaha melaju sejauh mungkin," tandasnya, dikutip dari Goal, Kamis (30/12/2010). (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen