KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Melo: Semangat Juventus Membara

Posted: 03 Jan 2011 06:07 PM PST

TURIN, KOMPAS.com - Midfielder Juventus, Felipe Melo, menilai ada semangat besar dalam timnya menyambut paruh kedua musim ini. Melo mengaku optimistis, dengan semangat itu, Juve mampu bicara banyak musim ini.

"I Bianconeri" melewati paruh pertama musim ini dengan catatan positif. Sempat terkatung-katung di awal musim, pasukan Gigi Del Neri itu kini duduk diperingkat empat Serie-A, hanya tertinggal empat angka dari AC Milan di puncak klasemen.

"Sekarang, aku harus terus bermain seperti ini untuk terus menang bersama rekan-rekan setimku. Kami harus memahami bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik, kami harus bersatu dan inilah yag benar-benar terjadi. Ada semangat yang hebat di tim ini dan ini adalah aspek yang paling positif," lanjut Melo.

"Terlepas dari semua itu, tenagaku sekarang kembali penuh dan siap untuk memulai semuanya lagi. Bagiku 2010 sangat positif. Aku juga berhasil kembali ke bentuk permainan terbaikku," tambahnya. (FBI)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Paruh Kedua, Bayern Bakal Habis-habisan

Posted: 03 Jan 2011 06:02 PM PST

MUENCHEN, KOMPAS.com - Ketua Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, klubnya bakal berusaha konsisten meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di berbagai ajang yang mereka ikuti, pada paruh kedua musim ini.

Bayern saat ini berada di tangga kelima Bundesliga, tertinggal 14 angka dari Dortmund. Untuk menambah kualitas tim, Bayern mendatangkan Luiz Gustavo dari Hoffenheim, belum lama ini. Gustavo dibeli Bayern dengan harga 15 juta euro (sekitar 180 miliar). 

Menurut Rummenigge, kedatangan Gustavo ditambah sembuhnya Arjen Robben dari cedera akan berdampak signifikan kepada usaha Bayern memperbaiki posisi dan memperbesar peluang juara.

"Kami akan bermain menyerang di tiga kompetisi. Dengan Robben dan Gustavo, kami akan lebih kuat ketimbang paruh pertama musim ini. Kami ingin menyingkirkan Inter Milan dari Liga Champions, memenangkan DFB Pokal dan melihat lagi peluang kami di Bundesliga. Saya yakin kami akan mendapatkan poin jauh lebih banyak daripada yang kami dapatkan di paruh musim pertama," ungkap Rummenigge.

"Kami hanya mendatangkan pemain yang menjamin kemampuan kami meningkat. Gustavo dapat membantu kami baik sebagai bek kiri atau bek tengah. Ia juga bisa bermain di lapangan tengah. Pemain ini memiliki karakter dan dia adalah pemain yang benar-benar diinginkan (pelatih) Louis van Gaal," tambahnya. (BILD)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan