Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ganda Campuran, Pastikan Poin Penuh Inggris

Posted: 03 Jan 2011 02:32 AM PST

 
PERTH – Tim tenis Inggris Raya bisa bernapas lega setelah satu rintangan mereka lalui. Sempat tertinggal 1-0, saat Laura Robson dikalahkan Francesca Schiavone, Inggris membalik keadaan di nomor tunggal putra dan ganda campuran yang dimainkan Andy Murray/Laura Robson. Melalui pertandingan alot nan menegangkan, Murray/Robson berhasil menyudahi perlawanan pasangan Francesca Schivone/Potitio Starace dengan angka 6-7,7-6, dan 2-10.
 
Atas hasil ini, Inggris mengungguli Italia 2-1. Padahal Schiavone/Starace sendiri sempat memberikan perlawanan sengit kepada Murray/Robson. Pengalaman bertanding sebenarnya dipegang Schiavone/Starace, beberapa kali Robson terlihat canggung kala menerima bola dari Schavone yang mengalahkannya di pertandingan pertama. Untuk mengatasi situasi ini, Murray pun bekerja keras sambil membimbing juniornya.
 
Pada kedudukan 5-5, Inggris sebenarnya memiliki tiga point break untuk menyudahi pertandingan. Hanya saja, Schiavone yang telah banyak makan asam garam tahu cara mengatasi situasi genting ini. Hingga akhirnya memaksakan pertandingan dilanjutkan melalui tie-break. Sayang nasib baik tidak memihak Schivone/Starace setelah Murray/Robson akhirnya memaksa duet Italia itu memberikan kemenangan kepada mereka berdua dengan skor 2-10.
 
Kendati menang dramatis, ada yang mengganjal di pikiran Murray seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/1/2011). Apa itu. "Saya tidak begitu nyaman hari ini. Cuaca di sini sangat panas dan lembab. Saya harus berjuang untuk bernapas. Sejauh ini, saya merasa baik-baik saja tapi saya membutuhkan waktu untuk segera beradapatasi dengan tempratur di sini," tutup Murray yang harus memeras keringat lebih dulu untuk memimpin klasemen grup B Hopman Cup.
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Pacquiao Berencana Temui Obama

Posted: 03 Jan 2011 02:04 AM PST

TOKYO – Jelang pertarungan dengan Shane Mosley, Manny Pacquiao akan melakukan tur promosi di Amerika Serikat dan salah satu tempat yang akan disambanginya adalah Gedung Putih.

Sebelum akhir tahun, promotor Bob Arum mengumumkan pertarungan antara Pacquaio dengan Mosley akan dilangsungkan pada 7 Mei 2011 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Selain itu dia juga menyatakan bakal menggelar serangkaian acara promosi.

Dilaporkan Bleacher Report, Senin (3/1/2011) dalam acara promosi itu Pacquaio akan menyambangi empat kota besar diantara New York, Los Angeles, San Francisco dan Washington D.C. Jika ada kesempatan, petinju asal Filipina juga berniat menemui presiden Barack Obama.

Pacquiao sendiri saat ini tengah berada di Jepang bersama keluarganya dan belum menandatangani kesepakatan apapun mengenai pertarungannya dengan Mosley. Meski demikian, penasehatnya Michael Koncz yakin persoalan itu segera rampung.

"Pacquiao tidak harus selalu membicarakan tinju. Saat ini dia sedang menikmati waktu luang bersama keluarga. Kontrak itu akan kami simpan dulu di brangkas sampai dia kembali ke Manila," tutur Koncz.(msy)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan