KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Wenger: Ini Trofi Pertama

Posted: 26 Jan 2011 06:02 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya mampu menjuarai Piala Carling dan itu akan disusul oleh trofi-trofi lainnya.

"Kami mencoba memenangi segalanya. Jika kami bisa menjuarai ajang ini, itu akan meringankan beban untuk meraih gelar di kompetisi lain," ujar Wenger.

"(Piala Carling) bukan satu-satunya target kami musim ini. Kami punya target lebih besar. Namun, ini bisa membantu kami meraih gelar lain," tambahnya.

Arsenal tidak pernah menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Piala Carling 2010-2011 merupakan target terdekat dan realistis, karena mereka sudah memastikan diri tampil di final.

Di babak puncak, Arsenal akan bertemu Birmingham atau West Ham United, yang baru akan berduel, Rabu (26/1/2011). (SUN)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Chicharito: MU Selalu Yakin Menang

Posted: 26 Jan 2011 05:50 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Javier "Chciharito" Hernandez, mengatakan, timnya selalu yakin menang, sekalipun dalam keadaan tertinggal dua gol tanpa balas, seperti saat menang 3-2 atas Blackpool di pentas Premier League, Selasa (25/1/2011).

Pada pertandingan itu, MU tertinggal 0-2 akibat gol Craig Cathcart (15) dan DJ Campbell (43). MU akhirnya menang berkat sepasang gol Dimitar Berbatov (72, 88) dan Hernandez (74).

"Kami tak bermain dengan baik di babak pertama, tetapi kami tahu kualitas tim ini dan kami tahu akan mencetak tiga gol di babak kedua. Kami selalu yakin mampu kembali ke dalam permainan," ujar Hernandez.

"Sekalipun skor masih 2-2 di menit-menit terakhir, kami masih akan bermain dengan berpikir akan mendapat satu gol. Kemenangan ini sangat penting. Kami tahu dengan tiga poin ini kami akan berada di puncak dengan keunggulan sedikit di atas tim lain," tambahnya.

MU kini duduk di puncak klasemen dengan 51 poin atau unggul lima angka dari pesaing terdekat, Arsenal. MU sudah melakoni 23 pertandingan Premier League dan belum pernah kalah. (SCN)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan