Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Simon Melaju, Tommy Dilibas Lin Dan

Posted: 26 Jan 2011 02:27 AM PST

SEOUL - Pebulutangkis muda Indonesia Simon Santoso memulai perjuangannya di Korea Open Super Series 2011 dengan meyakinkan. Simon memastikan diri lolos ke babak kedua usai menumbangkan Boonsak Ponsana. Sayang, langkah Simon tidak diikuti pebulutangkis muda Tommy Sugiarto yang harus tersingkir di babak pertama.

Berhadapan dengan Boonsak yang menempati unggulan ketujuh, Rabu (26/1/2011), Simon mampu membalikkan prediksi sejumlah kalangan yang menilainya tak mampu mengalahkan pebulutangkis andalan Thailand tersebut.

Simon yang datang dengan modal menembus semifinal Malaysia Open, pekan lalu, mampu menampilkan permainan terbaiknya. Buktinya, Boonsak dibuat jatuh bangun dalam mengembalikan pukulan keras dan terarah yang dilepaskannya. Hasilnya, Simon hanya membutuhkan waktu 46 menit untuk menang dua set langsung, 21-16  21-14.

Di babak kedua nanti, pebulutangkis pelatnas Cipayung ini akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph yang lolos usai mengalahkan wakil Hong Kong, Yun Hu 21-16 21-17.

Sayang, langkah mulus Sony tidak diikuti Tommy Sugiarto. Putra dari pemain legendaris Icuk Sugiarto yang lolos lewat jalur kualifikasi ini harus tumbang di babal pertama. Tommy tersingkir usai digilas unggulan keenam asal China, Lin Dan dengan dua set langsung 21-15 21-15.

Indonesia masih memiliki dua wakil lain di nomor tunggal putra, yakni Dyonisius Hayom Rumbaka dan Taufik Hidayat. Dalam pertandingan sore atau malam nanti, Hayom mendapat lawan berat yakni pebulutangkis nomor satu Denmark, Peter Gade. Sementara itu, Taufik akan menghadapi pemain China, Sho Sasaki.(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Shell-Ducati Lanjutkan Kerja Sama

Posted: 26 Jan 2011 01:23 AM PST

BOLOGNA - Kehadiran Valentino Rossi di skuad Ducati membawa dampak positif. Terbukti, Shell selaku salah satu sponsor Ducati memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja samanya dengan pabrikan Italia tersebut di pentas MotoGP.

Produsen oli terkemuka asal Amerika Serikat ini setuju mengikat kerja sama dengan Ducati hingga 2013. Shell akan terus memasok pelumas Shell Advance dan Shell V-Power untuk bahan bakar di paket Desmosedici yang akan jadi andalan Ducati di musim 2011. Selain itu, Shell juga mentasbihkan diri sebagai satu-satunya perusahan oli yang mensponsori seluruh paket motor Ducati.

Sejak mengikat kontrak kerja sama mulai 2003 silam, Shell memang banyak menuai sukses bersama Ducati Corse. Salah satunya adalah keberhasilan Casey Stoner menjuarai MotoGP 2007 silam. Selama bekerja sama, Shell dan Ducati sukses memenangi 31 balapan, satu trofi juara MotoGP di kategori pembalap dan konstruktor serta sembilan kali juara konstruktor di ajang World Superbike.

"Shell terus fokus melakukan riset dan pengembangan, sebagai bentuk komitmen untuk menjadi produsen oli terbaik untuk motor di dunia. Kerja sama kami bersama Ducati juga telah menghadirkan banyak kemenangan baik di MotoGP maupun Superbike," tutur Mr Donald Anderson, Cuntry Head Shell India sebagaimana dikutip Tech Whack, Rabu (26/1/2011).

Perpanjangan kontrak ini pun disambut gembira oleh Direktur umum Ducati, Filippo Preziosi yang menilai kerja sama ini akan sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"Ducati sangat bangga bisa melanjutkan kerja sama dengan Shell sebagai salah satu partner penting baik di MotoGP maupun motor pabrikan Ducati yang lain. Dengan ini, kami berharap bisa meraih sukses yang lebih untuk tim dan tentunya Shell," pungkasnya.(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen