Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pacquiao Dilecehkan Petinju Muda

Posted: 02 Jan 2011 03:04 AM PST

LONDON – Menjadi jawara bertahan WBO kelas welterweight membuat Manny Pacquaio diincar banyak lawan, tidak terkecuali petinju muda asal Inggris yang tengah naik daun Kell Brook.

Tidak sekedar menantang, Brook bahkan berani melecehkan. Berkaca pada rekor tak terkalahkan miliknya, petinju 24 tahun sangat percaya diri bisa mengempaskan Pacquiao.

Petinju yang mencatatkan rekor 23 kemenangan dengan 16 KO terkenal dengan gaya bertarung cerdas. Itu juga yang jadi alasan Brook bisa The Filipino.

"Semua orang tahu Pacquiao adalah petinju hebat. Tapi bagi saya dia hanyalah mesin," ketus Brook seperti dikutip Independent, Minggu (2/1/2011).

"Saya punya gaya sendiri untuk mengalahkan Pacquiao. Lagipula, dia sudah pernah tumbang dan itu akan terjadi lagi," sambungnya.

Meskipun berada di kelas yang sama, pertarungan Brook dengan Pacquiao agaknya bakal sulit terwujud. Sebagai petinju yang jauh lebih senior, atas pertimbangan gengsi,  kemungkinan Pacman menunjuk The Kid sebagai lawan tanding sangatlah kecil.(msy)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Benarkah Mesin Four Cylinders Hemat Biaya?

Posted: 02 Jan 2011 02:53 AM PST

STUTTGART – Polemik baru soal rencana penggunaan mesin four cylinders di ajang Formula One (F1) terus jadi perdebatan sengit. Sebagian pihak yang mendukung, sementara lainnya menolak keras.

Ide pengalihan teknologi itu sendiri dilontarkan oleh FIA beberapa waktu lalu. Otoritas tertinggi di dunia motorsport tersebut memerintahkan agar tim-tim F1 mengganti mesinnya mulai 2013 atas pertimbangan ramah lingkungan.

Ferrari dan Mercedes GP dengan tegas menolak keputusan tersebut. Banyak aspek jadi pertimbangan mereka, termasuk biaya.

Petinggi Mercedes GP, Norbert Haug mengklaim bahwa mesin yang dipakai saat ini, V8 jauh lebih murah ketimbang four cylinders.

"Sebaiknya kita mempertahankan penggunaan V8. Itu adalah mesin dengan budget rendah," seru Haug seperti dikutip Auto Motor und Sport, Minggu (2/1/2011).

Hal berbeda ternyata disuarakan oleh bos Cosworth, Mark Gallagher. Dia justru melihat mesin four cylinders jauh lebih menghemat biaya karena hanya akan menghabiskan 30 juta euro untuk mendesain. Itu cukup kontras dengan V8 yang rata-rata memakan biaya 40 juta euro dalam perakitan.(msy)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen