KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Target Chelsea Cuma 4 Besar

Posted: 11 Feb 2011 05:47 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengakui peluang timnya untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini sangat kecil. Oleh karena itu, ia bersikap realistis dan membidik target bertahan di 4 besar pada akhir musim nanti.

"The Blues" saat ini sudah tertinggal 10 poin dari Manchester United di puncak klasemen. Peluang sebenarnya masih terbuka mengingat Premier League masih menyisakan 13 pertandingan lagi. Namun, Carletto sadar, hal ini sangat sulit terealisasi karena MU begitu konsisten musim ini.

"Sekarang sulit bagi kami untuk berpikir bahwa kami dapat berjuang kembali untuk gelar Premier League. Kesenjangan yang ada sangat besar dan kami harus jujur pada diri kami sendiri," ujar mantan Pelatih AC Milan tersebut.

"Yang paling penting adalah mencapai tempat keempat pada klasemen untuk menjaga tempat Chelsea di Liga Champions. Kami juga masih harus bersaing dengan tim-tim lain," tambah Carletto.

"Lebih baik bagi kami untuk melalui satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tetapi kami harus mencapai posisi keempat sebagai target minimum," pungkas Ancelotti.

Chelsea saat ini sudah berada di tangga keempat dengan 44 poin. Perjuangan John Terry dan kawan-kawan cukup berat karena Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di bawah mereka sewaktu-waktu siap menyalip kubu Stamford Bridge. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Messi-Ibra, Terbaik di Dunia

Posted: 11 Feb 2011 05:24 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai Zlatan Ibrahimovic bersama striker Barcelona, Lionel Messi, sebagaipemain terbaik di dunia saat ini.

Sejak bergabung dengan Milan awal musim ini, Ibra seakan menemukan kembali permainan terbaiknya. Ia dipercaya Allegri menjadi mesin gol Milan dan Ibra membalasnya dengan banyak gol penting. Total, pemain internasional Swedia itu telah bermain dalam 26 pertandingan ini dengan torehan 16 gol dan 17 assist

"Tidak ada pemain yang lebih baik di dunia dari Zlatan Ibrahimovic. Selain Messi, Ibra adalah pemain yang paling kuat. Ia memiliki karakter, tekad dan tahun ini ia sangat menentukan pada banyak pertandingan Milan," tandas Allegri kepada SportItalia.

Beberapa waktu lalu, Ibra menyatakan kelelahannya bermain untuk Milan. Mantan penggawa Barcelona dan Inter Milan itu nyaris tak pernah absen dalam setiap laga Milan. Ia juga menjadi pemain yang tampil paling banyak untuk klubnya musim ini.

"Saya sering berbicara dengan Zlatan. Dia telah bermain dalam banyak pertandingan dan dia tidak pernah memiliki istirahat yang penuh selama seminggu. Tapi, saya merasa saat ini kelelahannya lebih kepada faktor mental daripada fisik," pungkas Allegri.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen