KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Van Bommel-Van Nistelrooy Bisa Mudik ke PSV

Posted: 22 Feb 2011 06:10 PM PST

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands, mengklaim klubnya tertarik untuk mendatangkan kembali dua mantan pemain mereka, Mark van Bommel dan Ruud van Nistelrooy. Brands mengaku yakin, misinya ini bakal terealisasi pada akhir musim nanti.

Van Bommel saat ini membela AC Milan dan kontraknya akan habis musim ini. Adapun Van Nistelrooy saat ini masih membela klub Bundesliga, Hamburg SV. Sama seperti Van Bommel, kontrak Van Nistelrooy juga akan berakhir bulan Juni nanti.

"Saya benar-benar berpikir bahwa kami memiliki peluang bagus untuk mendatangkan Van Bommel di transfer musim dingin lalu, jika Milan tidak mendekatinya. Meski begitu, kami akan terus memantau situasinya," tandas Merek.

"Kami belum berhubungan dengan Van Nistelrooy, tapi ini akan terjadi dalam waktu dekat. Para fans tidak perlu khawatir tentang apa pun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendatangkan Van Bommel dan Van Nistelrooy. Mereka berdua adalah pemain luar biasa yang mencintai PSV," tuntas Merek.

Van Nistelrooy membela PSV pada musim 1998-2001. Dalam kurun wakti itu, ia turut menyumbangkan dua gelar Liga Eredivisie. Adapun Van Bommel membela "Rood-witten" selama tujuh tahun pada musim 1999-2005, dengan sumbangan empat gelar  Liga Eredivisie dan satu trofi Piala KNVB. (NUS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

MU Tawar Pastore

Posted: 22 Feb 2011 06:06 PM PST

PALERMO, KOMPAS.com  - Manchester United (MU) diberitakan Il Corriere dello Sport menyiapkan penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 484 miliar untuk membeli playmaker Palermo, Javier Pastore.

MU disebut membidik Pastore untuk diplot sebagai pengganti Paul Scholes, yang kemungkinan akan pensiun akhir musim ini.

Namun jika benar berminat kepada Pastore, MU harus menaikkan tawarannya. Sebab pemilik Palermo, Maurizio Zamparini sudah menegaskan bahwa dirinya bersedia melepas Pastore jika ada tim yang mau mengeluarkan dana 70 juta euro (sekitar Rp 849 miliar).

Selain itu, MU juga menghadapi persaingan dari sejumlah klub Eropa, misalnya Manchester City dan Real Madrid. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen