Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sementara Chelsea Ungguli Kopenhagen

Posted: 22 Feb 2011 12:42 PM PST

KOPENHAGEN – Chelsea untuk sementara mengungguli tuan rumah Kopenhagen 1-0, pada laga 16 besar Liga Champions leg pertama, di Parken, Rabu (23/2/2011). Gol tunggal dilesakan Nicolas Anelka.

 
Didier Drogba terpaksa duduk di bangku cadangan dan pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Fernando Torres sebagai striker. Torres dipadukan dengan Nicolas Anelka di lini depan.
 
El Nino membuka kans buat The Blues pada menit awal. Sayang, penyelesaian akhirnya yang buruk dan gagal memanfatkan umpan matang Frank Lampard. Kerja sama Torres dan Anelka di menit 12 juga belum berujung gol.
 
Gawang Kopenhagen akhirnya bergetar di menit 16. Sebuah kesalahan dilakukan Jesper Gronkjaer dalam melepaskan umpan. Bola diserobot Anelka yang tanpa kawalan bisa mendapatkan ruang tembak. Tendangan mendatar Anelka, mengecoh kiper Johan Wiland. Ini adalah gol keenam striker asal Prancis tersebut dari enam laga yang dilewatinya di Liga Champions musim ini.
 
Secara statistik pertandingan, The Blues menguasai jalannya pertandingan. Chelsea melepaskan 10 tendangan ke arah gawang, sementara Kopenhagen hanya empat kali. Tendangan Anelka di menit akhir laga, masih bisa diamaknkan Wiland. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.


Susunan Formasi:
FC Kopenhagen: Wiland, Pospech, Jorgensen, Antonsson, Wendt, Bolanos, Kvist, Claudemir, Gronkjaer, Santin, Ndoye; Subs: Christensen, Bengtsson, Kristensen, Zohore, Vingaard, Hooiveld, Delaney
 
Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Essien, Lampard, Malouda, Anelka, Torres; Subs: Turnbull, Drogba, Mikel, Zhirkov, Ferreira, Kalou, McEachran
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lyon-Madrid Sementara Imbang

Posted: 22 Feb 2011 12:40 PM PST

LYON – Olympique Lyon untuk sementara masih menahan imbang tamunya Real Madrid 0-0, pada babak pertama laga 16 besar Liga Champions, leg pertama, di Stade Gerland, Rabu (23/2/2011).

 
Pelatih Madrid, Jose Mourinho memainkan Emmanuel Adebayor sebagai starter, sementara mantan striker Lyon, Karim Benzema harus duduk di bangku cadangan.
 
Lyon membuka peluang di menit awal melalui aksi Michel Bastos. Lolos dari jebakan off-side, Bastos melepaskan tendangan lob. Sayang usahanya belum membuahkan hasil setelah bola masih terlaltu tinggi.
 
Sergio Ramos mendapat kartu kuning di menit 10, setelah mengganjal keras Cesar Delgado. Tak lama berselang, Bafetimbi Gomis membuang peluang emas setelah berusaha mengecoh Iker Casillas dengan tendangan chip.
 
Hingga pertengahan laga, Los Galaticos masih kesulitan mengembangkan permainan, bahkan kerap tertekan oleh Lyon. Tendangan keras Kim Kallstrom di menit 25, masih menyamping dari gawang Madrid. Usaha Angel Di Maria dalam melepaskan tendangan jarak jauh masih bisa ditangkap oleh Hugo Lloris. Begitu pula dengan tendangan bebas Ronaldo yang bisa diblok Lloris.
 
Peluang terbaik milik Lyon di menit 33. Sebuah skema serangan balik dirancang Bastos. Umpannya ke jantung pertahanan Madrid diblok Casillas. Bola liar coba disambut Gomis, hanya sontekannya masih melambung.
 
Hingga akhir babak pertama skor masih belum beranjak dari angka 0-0. Real Madrid ataupun tuan rumah Lyon, belum mampu menjaringkan gol.
 
Susunan Formasi:
Lyon: Lloris; Reveillere, Cris, Lovren, Cissokho; Kallstrom, Toulalan, Delgado, Bastos; Gourcuff; Gomis. Subs: Vercoutre, Gassama, Diakhate, Briand, Pjanic, Gonalons, Pied.
 
Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Arbeloa; Khedira, Alonso, Ozil, Di Maria; Ronaldo, Adebayor. Subs: Adan, Kaka, Benzema, L.Diarra, Granero, Marcelo, Albiol.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan