KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Wozniacki Jaga Asa untuk Nomor 1 Lagi

Posted: 17 Feb 2011 03:18 PM PST

Dubai Terbuka

Wozniacki Jaga Asa untuk Nomor 1 Lagi

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Kamis, 17 Februari 2011 | 23:18 WIB

DUBAI, Kompas.com - Caroline Wozniacki tak menemui kesulitan untuk maju ke perempat final Dubai Terbuka, Kamis (17/2/11). Menghadapi petenis non-unggulan asal Jepang, Ayumi Morita, unggulan pertama asal Denmark tersebut menang straight set 6-1, 6-0.

Dengan demikian, petenis cantik berusia 20 tahun ini memelihara asa untuk kembali ke ranking pertama WTA. Pasalnya, jika berhasil merengkuh gelar di turnamen ini, maka Wozniacki berhak menempati lagi posisi nomor satu dunia, yang pekan lalu digeser oleh petenis Belgia, Kim Clijsters.

Namun, Wozniacki harus bisa melewati hadangan berikutnya. Pada babak delapan besar, Jumat (18/2/11), dia akan menghadapi petenis Israel, Shahar Peer, yang lolos setelah menyingkirkan petenis Belgia, Yanina Wickmayer, dengan 3-6, 6-4, 6-1.

Pada pertandingan lain, Alisa Kleybanova memenangi duel sesama petenis Rusia. Menghadapi unggulan kedua Vera Zvonareva, unggulan 15 tersebut, yang memiliki pukulan sangat keras, menang straight set 6-3, 6-2. Besok, Kleybanova menghadapi unggulan 11, Flavia Pennetta, yang menyingkirkan unggulan ketujuh Victoria Azarenka dengan 6-3, 6-7 (2), 6-4.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nadal Perkuat Spanyol

Posted: 17 Feb 2011 02:46 PM PST

Nadal Perkuat Spanyol

Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

Kamis, 17 Februari 2011 | 22:46 WIB

MADRID, Kompas.com - Petenis utama dunia, Rafael Nadal pulih dari cedera yang dialaminya di Australia Terbuka, Januari lalu dan akan memperkuat tim Spanyol menghadapi Belgia di Piala Davis, bulan depan.

Nadal absen saat Spanyol digulung Perancis 0-5 Juli lalu.  Kekalahan ini sekaligus menggagalkan Spanyol untuk mempertahankan gelar juara.

Nadal akan bergabung bersama David Ferrer, Fernando Verdasco dan Feliciano Lopez dalam pertandingan yang berlangsung 4-6 Maret mendatang di Charleroi.

"Bila kami diperkuat  pemain nomor satu dan  atlet terbaik 2010 akan membuat kami lebih stabil," kata  kapten tim Spanyol, Alkbert Costa. "Ia telah berlatih keras sejak mengalami cedera, ia telah pulih secara perlahan dan  akan berada dalamn kondisi pouncak saat bergabung dengan kami," lanjut Costa.

Spanyol mendominasi ajang Piala Davis sepuluh tahun terakhir dengan menjuarai perebuatan Piala davis 2000, 2004, 2008 dan 2009.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan