detikcom

sumber :-

detikcom


Mourinho: Saya Tak Akan Khianati Inter

Posted: 03 Mar 2011 11:14 AM PST

Jumat, 04/03/2011 02:14 WIB

Mourinho: Saya Tak Akan Khianati Inter
Doni Wahyudi - detiksport


Roma - Muncul kabar yang menyebut Jose Mourinho tengah didekati AS Roma. Peluang terwujudnya hal tersebut bisa jadi nol karena pelatih asal Portugal itu tak mau mengkhianati Inter Milan.

Adalah Il Corriere dello Sport yang mengklaim kalau Roma tertarik pada Mourinho dan bakal membawanya ke Stadion Olimpico. Keinginan memboyong pria yang kini membesut Real Madrid itu datang langsung dari calon pemilik anyar Roma, Thomas Di Benedetto.

Namun Mourinho menegaskan kalau dia tak akan pernah menjadi pengkhianat buat tim-tim yang pernah dibesut. Pelatih asal Portugal itu memastikan tak akan menukangi klub rival utama mantan timnya.

"Jika saya meninggalkan Madrid saya ingin melatih di klub besar Inggris atau Italia. Tapi saya tak akan melatih klub yang merupakan rival tim di mana saya pernah merasa bahagia," sahut Mourinho di Football Italia.

"Contohnya, saya tak akan pergi (melatih) Barcelona mengingat sekarang saya bersama Real, atau ke Juventus setelah apa yang saya rasakan dengan Inter," lanjut Mourinho.

Terkait isu kedatangan Mourinho, Vincenzo Montella mengaku tidak khawatir. Pelatih yang posisinya masih caretaker itu menyebut kalau dirinya hanya akan fokus pada meningkatkan performa Roma sampai kontraknya tuntas di akhir musim nanti.

"Saya tidak kecewa dengan rumor kemungkinan kedatangan pelatih lain. Mourinho pelatih yang hebat. Rekor yang dia miliki membuktikan itu, tapi saya cuma memikirkan bekerja dengan baik hingga Juni. Saya ulangi kalau rumor tersebut tak mempengaruhi saya," tuntas Montella.

( din / krs )

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Diskusikan pendapat Anda dengan pembaca lain melalui milis detiksport@yahoogroups.com
Kirim e-mail kosong ke detiksport-subscribe@yahoogroups.com untukberpartisipasi.

Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
  • Yuyi di yuyi[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.522) atau,
  • Rafika di rafika[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.506).
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Van Bommel: Derby Milan Bukan Penentu

Posted: 03 Mar 2011 10:47 AM PST

Jumat, 04/03/2011 01:47 WIB

Van Bommel: Derby Milan Bukan Penentu
Meylan Fredy Ismawan - detiksport


Milan - Derby Milan akan jadi salah satu laga penting AC Milan di sisa musim ini. Meski demikian, Mark van Bommel tak yakin laga tersebut akan menjadi penentu perebutan scudetto.

Dua klub kota Milan saat ini menguasai puncak klasemen sementara Seri A. Milan menduduki capolista dengan 58 poin dari 27 laga, disusul Inter yang punya lima poin lebih sedikit.

Di antara 11 laga tersisa, keduanya akan sekali bertemu dalam laga derby. Laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut akan dihelat pada 3 April mendatang.

Pentingnya laga derby diakui oleh Van Bommel. Namun, gelandang asal Belanda ini tak yakin laga di San Siro nanti akan menentukan juara Seri A musim ini.

"Derby adalah laga penting, tapi saya tak yakin itu akan menentukan musim," ungkapnya, seperti dikutip Sky Italia.

"Kami masih punya banyak laga yang harus dimainkan. Kami harus berkonsentrasi ke Juventus, Tottenham, lalu ada Bari dan Palermo," sambung pemain 33 tahun ini.

Soal duel kontra Juve, Van Bommel mengingatkan timnya untuk tetap waspada meski Bianconeri tengah labil.

"Mereka kalah di banyak laga, tapi laga ini akan makin rumit karena tiap orang yakin kami akan memenanginya," tutur eks pemain Barcelona dan Bayern Munich ini.

"Saya bilang kepada Anda bahwa ini tak akan mudah karena kami akan melawan mereka di kandangnya," pungkasnya.

( krs / din )

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Diskusikan pendapat Anda dengan pembaca lain melalui milis detiksport@yahoogroups.com
Kirim e-mail kosong ke detiksport-subscribe@yahoogroups.com untukberpartisipasi.

Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
  • Yuyi di yuyi[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.522) atau,
  • Rafika di rafika[at]detik.com, telepon 021-7941177 (ext.506).
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan