KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Zidane Permalukan Kiper Amatir

Posted: 26 Mar 2011 05:48 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Dalam sebuah acara Adidas Open Day, legenda sepak bola Perancis, Zinedine Zidane, mempermalukan seorang kiper muda.

Dari rekaman video terlihat, Zidane melakukan pergerakan tanpa bola masuk kotak penalti berhadapan dengan kiper tersebut.

Kemudian, datanglah umpan dari sisi kiri pertahanan tim kiper itu. Zidane dan kiper itu sama-sama berusaha merebut bola.

Sementara kiper itu terjatuh, Zidane menguasai bola dan menggoceknya menjauhi sang kiper. Kiper itu bangkit dan berusaha merebut bola dari Zidane.

Zidane sangat berpeluang membobol gawang. Namun, ia lebih memilih mengerjai sang kiper dengan menggoceknya sebanyak dua kali, sebelum mencungkil bola masuk ke sudut kanan atas gawang. (TEL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pemilik Baru Roma Inginkan Buffon dan Marin

Posted: 26 Mar 2011 05:42 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com - Pemilik baru AS Roma, Thomas Di Benedetto, sudah menyiapkan strategi untuk memperkuat timnya musim depan. Dua nama tenar sudah ia bidik untuk direkrut. Mereka adalah kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan winger Werder Bremen, Marko Marin.

Di Benedetto sendiri baru akan menyelesaikan proses pembelian Roma pada pekan depan. Meski demikian, pengusaha asal Amerika Serikat ini sudah sesumbar bisa mendapatkan Buffon dan Marin.

Namun, ambisi Di Benedetto tersebut tampaknya sulit terwujud. Buffon secara resmi membantah isu yang mengaitkan dirinya dengan seteru Juventus tersebut.

"Aku pikir mereka tim yang besar dan dalam beberapa tahun terakhir berhasil memberikan ancaman kepada Inter. Namun, itu tak berarti apa-apa tentang masa depanku," kata Buffon.

Sementara untuk Marin, Roma harus bersaing dengan Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen