Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Start Terdepan, Vettel Tak Sesumbar

Posted: 26 Mar 2011 02:48 AM PDT

MELBOURNE – Kembali merebut pole position tak membuat Sebastian Vettel jumawa. Juara dunia Formula One (F1) termuda menyebut hasil ini bukan jaminan sukses dirinya.
 
Vettel sukses mendominasi semua sesi kualifikasi di Sirkuit Albert Park, siang tadi. Tak heran jika dia akhirnya mengamankan pole position yang kemudian disusul Lewis Hamilton dan Mark Webber.
 
Tapi, bukan berarti Vettel memiliki kepercayaan diri tinggi jelang balapan seri pembuka, GP Australia, Minggu (27/3/2011).
 
"Kami akan lihat apa yang kita dapat, tapi kami telah melakukan langkah pertama mengawali musim ini dengan baik," tutur Vettel selepas sesi kualifikasi.
 
"Kami bekerja keras demi mendapatkan performa RB7 seperti sekarang, terutama kepada orang-orang di tim yang membuat semuanya siap," lanjutnya, seperti dikutip Yahoo Sports, Sabtu (26/3/2011).
 
"Ini hari yang menyenangkan, saya sangat cepat dan senang dengan hasil ini. Tapi, kami belum mendapat poin sama seperti tim lainnya jadi kita lihat bagaimana kami mendapatkan itu (poin)," pungkasnya.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hamilton Puji Kerja Keras Tim

Posted: 26 Mar 2011 01:27 AM PDT

MELBOURNE – Sukses menjadi yang tercepat kedua pada sesi kualifikasi di seri pembuka GP Australia siang ini membuat Lewis Hamilton bangga. Andalan McLaren ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada timnya.
 
Hamilton berhak memulai balapan dari grid depan di Sirkuit Albert Park, Minggu (27/3/2011), setelah tampil impresif di sesi kualifikasi. Tak hanya itu, tim juga melakukan perubahan signifikan pada bagian knalpot yang dianggap Hamilton berperan besar meningkatkan performanya.
 
"Saya sangat senang dengan hasil ini. Mereka melakukan tugas dengan luar biasa. Kami membuat tim ini berada di jalur yang benar," tandas Hamilton selepas sesi kualifikasi.
 
"Usaha yang fantastis dilakukan tim, ini adalah keputusan berani untuk kembali atas apa yang dilakukan selama tes musim dingin. Ini sangat aneh, kami tak pernah melakukannya sebelumnyam, tapi hasil dari wind tunnel sangat baik," lanjutnya, seperti dikutip Autosport, Sabtu (26/3/2011).
 
"Tim bekerja lebih keras daripada sebelumnya, perkembangan besar terasa pada mobil dan ini langkah besar. Ini merupakan fondasi bagi kami untuk terus melangkah," kata pembalap asal Inggris.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen