Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ofisial Persib Laporkan Cristian Gonzales Ke Polisi

Posted: 25 Mar 2011 01:12 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena dengan skor telak 5-2 sedikit tercoreng dengan ulah striker asal Uruguay yang telah dinaturalisasi yaitu Cristian Gonzales.

Gonzales berulah dengan memukul salah satu ofisial Persib, Tata, saat pertandingan antara Persib dengan Persiwa istirahat babak pertama. Insiden tersebut terjadi di ruang ganti pemain.

Hal tersebut terungkap setelah Jumat (25/3) pagi tadi Tata melaporkan striker timnas Indonesia tersebut ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung (Polres Bandung) di Soreang atas tuduhan penganiayaan.

Sampai saat ini, belum diketahui motif pemukulan yang dilakukan oleh Gonzales terhadap Tata. Pihak kepolisian juga belum memeriksa Gonzales karena masih memeriksa korban dan satu orang saksi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nugraha Besoes: TNI Dilarang Jadi Kandidat Komite Pemilihan dan Komite Banding

Posted: 25 Mar 2011 01:06 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sekretaris Jendral PSSI, Nugraha Besoes, mengumumkan persyaratan yang tidak boleh dilanggar oleh semua kandidat anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding pada Kongres PSSI di Riau.

Sesuai dengan ketentuan electoral code FIFA, Nugraha menjelaskan bahwa setiap pejabat pemerintahan dan anggota TNI dilarang menjadi kandidat calon Komite Pemilihan dan Komite Banding. Apabila ada anggota yang memang ingin menjadi calon, maka mereka harus melepas jabatannya terlebih dahulu untuk dapat dicalonkan.

Syarat lainnya adalah setiap kandidat dilarang memiliki hubungan darah atau kerabat melalui pernikahan, baik ke atas maupun ke samping dengan pejabat PSSI. Setiap nama yang diajukan oleh peserta kongres yaitu 33 Pengprov PSSI, 15 wakil dari klub ISL, 16 dari Divisi Utama, 14 Divisi I, 12 wakil Divisi II, dan 10 wakil Divisi III, akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Komite Eksekutif.

Pada Kongres di Riau mendatang, PSSI akan mencari  tujuh orang anggota Komite Pemilihan yang semuanya harus anggota tetap. Sedangkan, Komite Banding nantinya akan berjumlah lima orang terdiri dari tiga anggota tetap dan dua anggota pengganti.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen