Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Sistem KERS Williams Tanpa Kendala

Posted: 25 Mar 2011 03:03 AM PDT

MELBOURNE – Mobil Williams yang dikendarai Rubens Barrichello dengan menggunakan sistem KERS terbaru, sukses berjalan tanpa masalah. Sempat terkendala pada sistem KERS, Barrichello ternyata mampu melewati dua sesi latihan bebas dengan baik.

 
Tim Williams harus merevisi sistem KERS saat melewati sesi uji coba pra-musim, beberapa waktu lalu. Ada kekhawatiran bahwa mungkin Williams akan memulai musim tanpa menggunakan sistem energi kinetik tersebut.
 
Namun, Williams berhasil mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah tersebut. Hasilnya, performa Barrichello cukup baik pada sesi latihan bebas di sirkuit Albert Park, Melbourne, hari ini.
 
"Kami berhasil melalui program revisi sistem KERS yang kami kembangkan. Selanjutnya ada pengujian modifikasi aerodinamis dan sayap depan baru pada mobil Rubens. Semuanya bekerja seperti yang diharapkan," tegas direktur teknis Sam Michael seperti dilansir autosports, Jumat (25/3/2011).
 
Sementara itu, pembalap Rubens Barrichello juga senang dengan performa diri dan mobilnya. Barrichello berada di posisi kesembilan pada sesi latihan kedua, dan sempat menembus posisi kelima di sesi pertama.
 
"Kami mampu menjalankan sistem KERS. Saya pikir kami menunjukkan daya saing dengan tim lain. Tapi, kita perlu untuk melakukan beberapa pekerjaan lain, untuk meningkatkan performa," tutup pembalap asal Brasil ini.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

SBY & Menegpora Minta Karate Sapu Bersih Emas

Posted: 25 Mar 2011 02:20 AM PDT

BEKASI – Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berharap cabang olahraga Karate bisa menjadi lumbung peraihan emas di Sea Games.Andi menargetkan cabang itu meraih lebih dari lima medali emas.
 
"Lebih (dari) lima lah. Kalau di Laos kan dapat lima. Kalau karate kita maunya borong semua, sebanyak banyaknya," ujar Andi Mallarangeng usai peresmian OSO Sport Center di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/3/2011).
 
Sebelumnya Presiden SBY juga berharap cabang karate bisa mendulang emas sebanyak-banyaknya.Mengingat cabang ini pernah menjadi andalan kontingen Indonesia pada Sea Games 1997 dengan 14 dari 19 emas yang diperebutkan.
 
"Mudah-mudahan lima emas atau sebanyak-banyaknya," ujar Presiden saat memberikan sambutan di acara yang sama.
 
Presiden dan Menegpora juga menyatakan pendapat senada bahwa sebagai tuan rumah, Indonesia selayaknya memanfaatkan keuntungan itu dan keluar sebagai juara.
 
"Kalau mau jadi juara umum yah cukup besar. (Perolehannya) bergerak antara 25%(medali)" kata Andi.
 
Sea Games 2011 akan digelar di dua kota yaitu Palembang dan Jakarta, 11-25 November mendatang.Sebanyak 44 cabang olahraga di pertandingkan. Dengan perincian 21 cabang digelar di Palembang dan sisanya di Jakarta. Even akan dibuka dan ditutup di Palembang.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen