Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Del Piero Belum Pikirkan Pensiun

Posted: 25 Mar 2011 01:04 PM PDT

TURIN – Legiun veteran Juventus, Alessandro Del Piero mengambil keputusan yang sangat mengejutkan. Bomber kawakan 36 tahun itu menunda untuk pensiun. Perlu diketahui, Del Piero telah berada dalam pelukan La Vecchia Signora sejak musim 1993 silam.
 
Artinya, hampir dua dekade, Del Piero mengabdi bersama Juventus. Sejumlah prestasi prestisius pun sempat ditorehkan Del Piero bersama I Bianconeri. Namun siapa sangka, bintang Juventus itu tidak memiliki gambaran pasti dirinya akan menyudahi kariernya bersama tim yang telah membesarkan namanya.
 
Karena itu, Del Piero belum bisa memberikan keterangan pasti kapan dirinya akan menyudahi kariernya sebagai pesepakbola. "Saya selalu berharap untuk terus bermain dan tetap menjadi diri saya sekarang," kata Del Piero sebagaimana dikutip Juve Channel, Sabtu (26/3/2011)
 
Sampai saat ini, Del Piero masih melihat persaingan di pentas Serie A masih menarik minatnya. Berangkat dari pemikiran itu, Del Piero enggan gantung sepatu dalam waktu dekat ini. Bahkan, ia tidak memiliki gambaran untuk mengisi jabatan Direksi dan staff pelatih di tubuh Juventus.
 
"Saya masih melihat musim sekarang dan mendatang. Setelahnya, kita akan melihat. Tidak benar untuk membuat proyek jangka panjang. Apa yang saya lakukan nanti, saya tidak tahu? Say belum berpikir soal karier sebagai Direktur atau pelatih," pungkas Del Piero.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Demichelis Masih Punya Hati dengan Munich

Posted: 25 Mar 2011 12:05 PM PDT

MALAGA – Martin Demichelis ternyata masih memendam asa untuk kembali bermain dengan mantan timnya, Bayern Munich. Bek tangguh asal Argentina itu sadar, posisi Malaga yang berada di zona degradasi membuatnya berpikir ulang untuk tetap tinggal di Estadio La Rosaleda, markas Malaga.
 
Perlu dicatat, saat ini Malaga memang berada dua strip di atas juru kunci, Hercules. Situasi ini akhirnya menggiring Michelis untuk segera berkemas meninggalkan tim Andalusia tersebut seandainya di akhir musim nanti Malaga harus bermain di Segunda Division.
 
"Jika nantinya kami gagal mencegah degradasi melawan ekspektasi dan pelatih baru Munich menginginkan saya, sangat baik bisa kembali ke Bavaria (Jerman)," bilang Demichelis kepada surat kabar Jerman, Bild, Sabtu (26/3/2011).
 
Kendati demikian, Demichelis pun tidak mau mematok harapan tinggi untuk kembali memperkuat Munich. Bila Munich tidak berminat memakai jasanya lagi, ia mengedepankan opsi untuk kembali bermain di Argentina.
 
"Saya sangat senang bisa kembali ke rumah kalau kami tidak bisa mempertahankan status La Liga bersama Malaga," tuntas Demichelis yang sempat bersitegang dengan Louis Van Gaal sehingga membuatnya hijrah ke Malaga, Desember 2010 lalu.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen