Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Liverpool & Juventus Rebutan Clichy

Posted: 12 Mar 2011 09:09 AM PST

LONDON – Bek kiri Arsenal, Gael Clichy dikabarkan sedang dilirik oleh tim-tim besar Eropa. Dua tim yang dikabarkan sangat tertarik dengan pemain 25 tahun tersebut adalah Liverpool dan Juventus.
 
Seperti disitat dari Goal (11/2/2011), kontrak pemain perancis tersebut sedianya akan habis pada akhir musim tahun depan. Clichy dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya pada akhir musim.
 
Clichy sendiri menjadi andalan Arsene Wenger pada beberapa musim terakhir, terutama setelah Ashley Cole hijrah ke tim sekota Chelsea. Permainan gemilang Clichy, membuat Liverpool dan Juventus tertarik meminangnya.
 
Liverpool memang membutuhkan seorang pemain di posisi bek kiri. Pasalnya, Fabio Aurelio sering dilanda cedera dan Paul Konchesky yang gagal bersinar. Sedangkan Juventus, tertarik menarik Clichy karena ingin melakukan perombakan skuad menyusul.
 
Namun, mantan punggawa Cannes tersebut, hingga kini hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait ketertarikan dua raksasa eropa tersebut, sehingga kita tunggu saja informasi selanjutnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Alasan Gallas Menerima Pinangan Spurs

Posted: 12 Mar 2011 08:42 AM PST

LONDON – William Gallas mengaku sempat menolak Juventus dan Paris Saint Germain. Lantas, apa alasannya menerima pinangan Tottenham Hotspur?
 
Pemain asal perancis tersebut, memang sempat tidak memiliki klub selepas meninggalkan The Gunners, pada penghujung musim 2009/2010 dengan status 'Free agent' atau pemain bebas kontrak.
 
Kendati demikian, Gallas mengelak bila dinyatakan memilih Spurs, karena tidak memiliki klub peminat sehingga sempat membuatnya menganggur. Bek veteran ini mengaku sempat diminati Juventus dan PSG.
 
"Saya diinginkan Juventus, tetapi saya tolak karena lebih memprioritaskan keluargaku. PSG juga menginginkan saya bergabung, tetapi saya tidak ingin ke sana" tuturnya seperti disitat dari Goal (11/03/2011)
 
Dirinya berharap, agar orang-orang berhenti membicarakan mengenai dirinya yang tidak memiliki klub, dan diselamatkan oleh Spurs di saat-saat akhir. "William Gallas ingin bertahan di London unutk keluarga. Saya punya empat anak dan memprioritaskan keluarga," pungkasnya.
 
Pemain berusia 33 tahun menegaskan komitmennya, untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang dianggapnya mengagumkan tersebut. Dia percaya Tottenham akan menjadi klub besar suatu saat nanti.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen