Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lehmann Kembali ke Arsenal?

Posted: 13 Mar 2011 02:04 PM PDT

LONDON – Krisis kiper di skuad Arsenal mau tidak mau harus diatasi secara cepat oleh sang pelatih Arsene Wenger. Tidak tertutup kemungkinan, The Gunners memanggil kembali kiper veteran Jens Lehmann.
 
Lehmann sempat lima tahun menjadi andalan Arsenal di bawah mistar gawang, dengan 200 kali penampilan sejak tiba di London dari Borrusia Dortmund 2003 lalu. Lehmann kembali lagi ke Bundesliga bersama Stuttgart pada 2008 dan memutuskan pensiun akhir musim lalu.
 
Dalam beberapa kesempatan, Lehmann mengaku sedang menikmati masa pensiunnya, namun dia mengatakan sering merasa rindu dengan atmosfir pertandingan dan rutinitas latihan. Kerinduan ini bisa jadi terobati jika Lehmann kembali bermain untuk The Gunners.
 
"Saya sedang di London, tapi belum mendengar kabar tentang rencana itu. Tapi kita tidak pernah tahu," kata Lehman kepada Bild am Sonntag seperti dikutip Goal, Minggu (13/3/2011).
 
Wenger sendiri mengakui tengah mencari kiper darurat, untuk menambal skuad The Gunners yang kehilangan tiga kiper. Wojciech Szczesny mengalami cedera jari, membuat daftar kiper cedera di Emirates Stadium bertambah. Sebelumnya Lukasz Fabianski dan Vito Mannone harus menepi dari lapangan karena cedera.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Milan Jangan Panik

Posted: 13 Mar 2011 01:05 PM PDT

MILAN – Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Bari di Stadio Giuseppe Meazza. Meski hasil ini membuat jarak dengan Inter Milan menipis, namun Rossoneri tidak perlu panik.
 
"Kami punya kesempatan untuk menambah dua poin itu untuk menjauhi Inter, tapi sekarang kita harus berjaung hingga akhir. Mereka lima poin di belakang kami, dan kami memiliki pertandingan berat di Palermo," kata Luca Antonini, seperti dikutip Goal, Minggu (13/3/2011).
 
Milan kini hanya terpaut lima poin di atas Nerrazurri, yang di pertandingan sebelumnya juga bermain imbang dengan Brescia 1-1.Sayang kesempatan untuk memperlebar jarak ini tidak maksimal direbut Milan.
 
"Tidak ada program untuk bermain draw, dan kami tidak pantas menerima ini karena kami menyerang mereka habis-habisan di babak pertama dan kedua," kata Antonini.
 
Rossoneri bahkan nyaris kehilangan poin, setelah Bari unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Gergely Rudolf, terlebih Zlatan Ibrahimovic diusir keluar wasit karena memukul Marco Rossi.Tapi kekalahan bisa dihindari pasukan Merah-Hitam, berkat gol semata wayang Antonio Cassano yang masuk di babak kedua menggantikan Robinho.
 
Antonini juga berusaha memaklumi sikap Ibrahimovic saat melakukan tindakan kasar yang membuatnya terusir dari lapangan dan mempersulit Milan membalikan keadaan.
 
"Ibrahimovic sedikit kelelahan dan itu normal dia bermain seperti ini.Dia selalu membawa hal berbeda, jadi kami harus mendukungnya."
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen