Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


10 Pemain Barca Jalani Tes Doping

Posted: 17 Mar 2011 12:02 PM PDT

BARCELONA - UEFA meminta 10 pemain Barcelona menjalani tes doping yang akan dilakukan di Ciutat Esportiva de Sant Joan Despi, hari ini waktu setempat.

Dilaporkan Sport, Jumat (18/3/2011) para pemain tersebut adalah Ibrahim Afellay, Xavi Hernandez, David Villa, Jeffren, Gerard Pique, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Victor Valdes, Pinto dan Lionel Messi. Mereka semua diminta memberikan sample urin kepada tim dokter untuk di analisa.

Ini adalah kali kedua para punggawa Los Azulgranas menjalani tes serupa. Sebelumnya mereka juga sudah melakukannya kurang dari satu bulan yang lalu.

Langkah tersebut ditempuh UEFA setelah mendengar kabar miring tentang Barcelona yang memperbolehkan para pemainnya memanggunakan obat dengan zat terlarang. Banyak pihak mengutuk tudingan kepada klub asal Catalan tersebut, termasuk dari pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Selain Barcelona, klub La Liga lain yang diduga melakukan tindak serupa adalah Valencia. Namun, hingga saat ini UEFA belum mengambil langkah apapun terhadap El Che. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Schalke Resmi Tunjuk Rangnick

Posted: 17 Mar 2011 11:17 AM PDT

GELSENKIRCHEN – Schalke 04 baru saja menunjuk pengganti Felix Magath di kursi pelatih. Nama yang baru saja mereka dirilis ialah Ralf Rangnick.

Penunjukkan Rangnick diumumkan melalui situs resmi klub, Jumat (18/3/2011): "Schalke menunjuk pelatih baru, yaitu Ralf Rangnick. Dia akan diperkenalkan pada Senin (21/3/2011) mendatang.

"Pria 52 tahun menandatangani kontrak sampai 30 Juni, 2014. Dia akan melakukan debut saat menghadapi FC St. Pauli pada 1 April mendatang.''

Ini merupakan kali kedua Rangnick menangani Schalke. Sebelumnya dia sudah pernah menjabat arsitek strategi di klub berjuluk The Royal Blues pada musim 2004/2005. Ketika itu mantan pelatih Hoffenheim berhasil membawa anak-anak asuhnya menembus final DFB Pokal, meskipun akhir kalah dari Bayern Munich dengan skor 2-1.

Beban berat harus ditanggung oleh Ragnick di sisa musim ini. Dia diharapkan bisa mengangkat Schalke kembali ke papan atas Bundesliga. Selain itu pria kelahiran Backnang juga harus menuntut Raul Gonazalez dkk tampil di babak perempatfinal Liga Champions. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen