Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Optimisme Hayden Di Musim Baru

Posted: 17 Mar 2011 03:10 AM PDT

DOHA - Nicky Hayden memang tampil buruk selama tes pra musim. Namun, hasil itu tak membuat rasa optimis pembalap Ducati itu pudar, saat MotoGP musim baru bergulir.
 
Ducati sedang dalam fase muram. Pasalnya, Valentino Rossi dan Hayden berlum dapat menorehkan hasil tes baik, sehingga gagal bersaing para rivalnya.
 
Para pembalap Ducati, seakan tidak dapat menandingi kecepatan yang ditunjukan oleh para pembalap rival dari Honda dan Yamaha. Namun, hal tersebut tidak membuat Hayden patah arang.
 
"Sekarang adalah waktunya membalap. Kita tidak keberatan dengan sedikit tes yang ada dan tetap menatap ke depan untuk memulai musim baru." ungkap Hayden seperti disitat dari Crash, kami (17/3/2011).
 
Pembalap Amerika tersebut merasa masih ada waktu emat hari yang dapat dimanfaatkan, untuk mengecek beberapa hal. Hayden mencoba memanfaatkan pengalamannya saat tes untuk memaksimalkan kinerja motornya.
 
"Saya suka dengan persaingan ketat disini dan kita mengerti akan terus seperti itu sepanjang musim ini." tukas Hayden mengenai ketatnya persaingan waktu tercepat dengan para rivalnya.
 
Sementara itu, Hayden yang meraih gelar juara musim 2006 bersama Honda menyempatkan berbela sungkawa, dan menyampaikan empatinya terhadap para fans dan publik Jepang, yang tengah dilanda bencana gempa dan tsunami.
 
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Haye Akan Buat Wladimir Pingsan

Posted: 17 Mar 2011 02:39 AM PDT

LONDON - David Haye akan melawan Wladimir Klitschko. Juara kelas berat versi WBA itu siap memukuli Wladimir hingga pingsan.

"Saya ingin menjadikan mukanya (Wladimir) penuh cabikan, dan tak akan berhenti walaupun wasit ,ataupun dokter yang meminta. Saya ingin dirinya mendapat 10 hitungan hingga tak sadar sama sekali," tutur Haye.

Haye berharap, Vitali yang merupakan saudara kandung Wladimir, akan tersinggung karena tidak ada orang yang suka bila ada saudaranya dipukuli, terutama dengan pukulannya saat pertandingan nanti.

"Saya tahu Vitali akan berada di tempat Wladimir. Jadi, saya berharap dia menjadi orang pertama yang melihat adiknya babak belur," tandas petinju asal Inggris itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/3/2011).

Haye sebenarnya dapat membuktikan ucapannya benar atau salah, jika saja pertarungannya dengan Wladimir pada tahun 2009 tidak batal, karena cedera punggung yang dideritanya.

Karena cedera tersebut, maka Wladimir mengganti musuhnya dan berhadapan dengan Ruslan Chagaev.

 
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen