Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Nugraha Besoes Pastikan Kongres di Riau

Posted: 24 Mar 2011 12:32 PM PDT

PEKANBARU - Meski sempat dikabarkan bahwa acara Kongres PSSI yang digelar Pekanbaru, Riau, batal karena tidak mendapatkan izin. Akhirnya PSSI mengaku telah mendapat restu dari Mabes Pori untuk menggelar kongres untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding 26 Meret Mendatang.
 
Untuk membuktikan telah mendapatkan izin, PSSI pun menunjukan salinan surat dari Markas Besar Pori di Trunojoyo 3 dengan nomor STTP/Yanmas/86/2011/Baintelkam yang diterima mereka malam ini.
 
"Kongres PSSi tetap diadakan di Pekanbaru tepatnya di Hotel Primier pada 26 Maret. Kita telah mendapatkan izin penyelengaraannya," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes dalam jumpa pers di Pekanbaru, Kamis (24/3/2011).
 
Dalam kongres nanti, Nugraha kembali menegaskan bahwa acara tersebut bukanlah acara untuk memilih Ketum PSSI melainkan agenda untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding yang bertugas untuk mensukseskan Pemilihan Ketum baru.
 
Menurut dia, selain dari anggota PSSI yang berjumlah 100 suara, acara pada akhir pekan nanti juga akan dihadiri oleh Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) dan perwakilan dari FIFA.
 
Namun dimanakah acara pucak pemilihan Ketum akan berlangsung, Nugraha masih belum mau mengungkapkannya " Biar menjadi tebak-tebak saja" imbuhnya lagi.
 
Dikomfirmasi terpisah, sebelumnya Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandiangan mengatakan belum bisa memberi izin acara PSSI, karena belum mendapat restu dari Mabes Polri.
 
Sementara di tadi siang puluhan masiswa Riau mengelar aksi demo menolak kongres diadakan di Pekanbaru sekaligus menolak pencalonan Nurdin Halid kembali sebagai Ketum.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Juventus Lamar Rossi?

Posted: 24 Mar 2011 12:12 PM PDT

VILLARREAL – Juventus terus memburu pemain anyar demi memperbaiki penampilan tim yang beberapa musim terakhir merosot. Striker Villarreal Giuseppe Rossi kabarnya masuk dalam daftar incaran.
 
Sejumlah media memang mengabarkan seputar rencana Rossi kembali berkarier di Italia. Banyak klub yang bersedia menampung jasa Rossi jika benar memutuskan meninggalkan Kapal Selam Kuning.
 
Diakui agen Rossi, Federico Pastorello, Juventus 'melamar' Rossi untuk dipinang pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
"Juve sudah menyuarakan niatnya, ini biasa untuk klub besar dalam periode seperti ini," tandas Pastorello.
 
"Sebelumnya juga ada tawaran, lebih diutamakan sebagai pemain pinjaman dengan opsi mempermanenkan status tapi Villarreal menolak. Tapi setelah itu ada beberapa hal berubah," lanjutnya.
 
Selain Juventus, beberapa klub Premier League juga berniat memboyong mantan punggawa Manchester United. Tottenham Hotspur diberitakan siap merogoh kocek 30 juta euro demi memuluskan transfer Rossi.
 
"Bukan hanya itu. Saya juga merujuk pada ledakan di pemain. Adalah hal normal proyek ambisius Juventus bisa bersatu dengan baik dengan Rossi. Dia pemain muda dengan talenta luar biasa dan memiliki mental juara," beber Pastorello.
 
"Jika Rossi merupakan pilihan utama Juventus atau bukan, hanya dewan klub yang tahu," pungkas Pastorello, dilansir Football-Italia, Jumat (25/3/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen