Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Dukungan Moril Ivanovic untuk Anak-anak

Posted: 24 Mar 2011 02:11 AM PDT

KEY BISCANE - Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri tampil mengikuti ajang WTA Sony Ericsson Open 2011, Ana Ivanovic masih menyempatkan diri melakukan kegiatan kemanusiaan. Mantan petenis nomor satu dunia ini mengunjungi sebuah rumah sakit di Miami, Florida, Rabu (23/3/2011).

Baptist Children Hospital, yang merupakan rumah sakit untuk anak-anak menjadi tempat yang dikunjungi petenis cantik Serbia. Selain bertatap muka dan berbincang dengan para pasien, dalam kunjungannya kali ini Ivanovic yang bekerja sama dengan Sony Ericsson juga memberikan kenang-kenangan berupa bola tenis raksasa, kaus dan topi.

Lebih spesial lagi, semua barang-barang tersebut juga dibubuhi tanda tangannya, demikian sebagaimana dikutip Tennis Panorama, Kamis (24/3/2011).

Tak hanya menghibur anak-anak yang jadi pasien di rumah sakit tersebut, petenis yang jadi juara pada seri penutup WTA di Bali, akhir tahun lalu itu juga menyempatkan diri memenuhi permintaan staf rumah sakit dan orang tua pasien untuk berfoto bersama.

Di ajang Sony Ericsson Open kali ini, Ivanovic menempati unggulan 19 dan mendapat bye sehingga tidak harus memainkan laga sejak putaran pertama. Ivanovic baru akan memulai perburuannya meraih titel pertama di ajang Sony Ericsson Open, di putaran kedua, besok, dan akan menghadapi petenis veteran Jepang, Kimiko Date Krumm.(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jerez Selamat Hingga 2016, Brno Kritis

Posted: 24 Mar 2011 01:59 AM PDT

JEREZ - Sirkuit Jerez de la Frontera Spanyol dipastikan memiliki agenda tetap MotoGP hingga lima tahun kedepan. Kepastian ini menyusul kesepakatan yang dicapai pemerintah lokal untuk mendatangani kontrak baru dengan Dorna Sports.
 
Jerez nyaris 'ditutup' menyusul pembekuan aset sirkuit yang dibuka 8 Desember 1985 itu disebabkan persoalan utang pada 2005 yang belum beres. Namun Motocuatro.com melansir Menteri Pariwisata olahraga dan Perdagangan untuk area Andalusia Luciano Alonso memposisikan Jerez sebagai sarana penting untuk menarik investasi dan publikasi sehingga Jerez diupayakan terus untuk menggelar MotoGP.
 
Dan kesepakatan baru dengan Dorna memastikan Jerez tetap akan menggelar MotoGP hingga 2016.Dengan pengumuman sebelumnya bahwa Motorland Aragon juga telah mempermanenkan agenda, berarti setiap tahun Spanyol dipastikan bakal menggelar empat ronde MotoGP.
 
Berbeda dengan Jerez, nasib sirkuit Brno Masryk cukup kritis.Setelah mengalami kerugian 3.5 juta Euro pada 2010, dikhawatirkan tahun ini merupakan musim terakhir sirkuit di Republik Ceska itu menggelar GP.
 
Harapan besar kini bertumpu pada kehadiran Karel Abraham, pembalap pertama Republik Ceska yang turun di MotoGP. Abraham diharapkan mampu menyedot pengunjung musim ini sehingga bisa memberi pemasukan besar meski nada pesimistis dikeluarkan Presiden sirkuit Ivana Ulmanova bahwa pemotongan investasi sekalipun tidak akan cukup untuk mempertahankan balapan di Masaryk.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen