Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juventus Belum Hubungi Stekelenburg

Posted: 30 Mar 2011 12:21 PM PDT

AMSTERDAM – Sudah bukan rahasia lagi soal kemungkinan Maarten Stekelenburg akan menggantikan posisi Gianluigi Buffon di Juventus. Tapi, pihak Stekelenburg mengaku belum dihubungi Bianconeri.
 
Spekulasi masa depan Buffon bersama La Vecchia Signora mau tak mau terus dikaitkan dengan Stekeleburg. Maklum, kiper Ajax Amsterdam digadang akan menjadi suksesor Buffon.
 
Buffon disebut akan hengkang ke AS Roma yang memang tengah memburu pemain anyar demi memperbaiki prestasi musim depan. Isu kepindahan Buffon kian kencang lantaran Juventus berniat memangkas gaji kiper utama Timnas Italia.
 
Meski agen Stelekenburg, Rob Jansen, mengaku kliennya tengah mengincar klub besar tapi Bianconeri sama sekali belum menghubungi pihak The Amsterdammers.
 
"Kami mencari klub besar untuk musim depan dan Juventus kandidat serius. Tapi hingga saat ini belum ada kontak dengan Giuseppe Marotta dan diretur Juventus lainnya," tegas Jasen, sebagaimana disitat Football-Italia, Kamis (31/3/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Inggris Lebih Buruk dari Brasil!"

Posted: 30 Mar 2011 11:22 AM PDT

SANTOS – Pernyataan tegas dilontarkan Presiden Santos Luis Alvaro Ribeiro de Oliveira. Dia mencoba menghalangi niat Neymar hengkang ke Premier League.
 
Wacana kepindahan Neymar ke klub raksasa Inggris, Chelsea, kian gencar. Bahkan belakangan pemain yang mengaku mendapat lemparan pisang saat ujicoba Brasil kontra Skotlandia beberapa waktu lalu tak menyembunyikan hasratnya berganti kostum The Blues.
 
Sayang, keinginan Neymar ini mendapat tentangan dari presidennya, Ribeiro. Ribeiro meminta Neymar tak meninggalkan Brasil demi menjaga gaya sepakbola Negeri Samba.
 
"Main di Inggris tak sama seperti main di Stadion Santos Vila Belmiro. Itu (Inggris-red) jauh lebih buruk karena iklim dan gaya sepakbola yang tidak cocok dengannya," tandas Ribeiro.
 
"Kami sudah menunjukkan itu, dia tumbuh menjadi pemain yang mewakili sepakbola Brasil –berani, memiliki kemampuan, efektif, dan menyerang- dia akan menjadi figur penting dalam sejarah sepakbola Brasil," dia menambahkan.
 
Lebih lanjut, Ribeiro berharap Neymar bisa menjadi pemain terbaik dan tetap membela klub Brasil, sama seperti yang dilakukan seniornya, Pele.
 
"Dia akan meraih pengakuan internasional dan mungkin terpilih sebagai salah satu pemain terbaik dunia, main di Brasil," papar Ribeiro, seperti disitat Goal, Kamis (31/3/2011).
 
"Ini sesuatu yang tak pernah terjadi sejak era Pele dan dia memiliki peluang emang sekarang," tutup Ribeiro.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen