KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Neville: "Setan Merah" Berhati Dingin

Posted: 14 Apr 2011 06:08 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tenang tetapi mematikan. Itulah penilaian Gary Neville terhadap mantan klubnya, Manchester United. Ia pun mengaku yakin bahwa hal itu akan menentukan hasil pertandingan MU dan Manchester City di semifinal Piala FA, akhir pekan ini.

"Pemain Manchester United adalah orang-orang yang cukup berhati dingin. Mereka tak membiarkan emosi mengendalikan mereka. Mereka keluar dan bermain, seperti pada pertemuan sebelumnya dengan City," ujar Neville.

"Kuncinya adalah berusaha dan mengendalikan tempo dan tetap tenang. Itu akan menjadi pertandingan sulit karena (MU) melawan musuh tangguh. Namun, Manchester United sudah terlibat dalam persaingan ini selama 20 tahun terakhir."

"Saya berharap bisa ikut bermain karena Anda melihat pertandingan ini berbeda (dari sebelumnya). Anda memiliki minat lebih besar ketika melihat pertandingan itu sebagai suporter."

"Namun, pemain yang mewakili klub akan bermain dengan semestinya. Mereka akan mempertahankan keyakinan mereka. Mereka bergairah dan fokus," tuturnya. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Milan Paling Pantas "Scudetto"

Posted: 14 Apr 2011 05:16 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang veteran AC Milan, Gennaro Gattuso, mengklaim klubnya paling pantas meraih scudetto pada musim ini.

Milan telah berada di puncak klasemen sejak November lalu dan kini tengah unggul tiga angka atas Napoli yang berada di bawahnya. Milan juga memiliki pertahanan terbaik di Serie-A. Soal agresivitas mencetak gol, Clarence Seedorf dan kawan-kawan hanya kalah dari Inter Milan.

"Aku harap kami memenangkannya musim ini. Kami berhasil menempati posisi teratas selama 22 atau 23 pekan. Kami juga berhasil mengalahkan tim yang berada di peringkat kedua dan ketiga, Napoli dan Inter, sebanyak dua kali. Aku pikir kami pantas mendapatkan scudetto," ujar Gattuso.

Menilik pada jadwal pertandingan, Milan memiliki kalender yang sama beratnya dengan Napoli dan Inter. Milan masih harus bentrok dengan klub-klub kuat, seperti Sampdoria, AS Roma, dan Udinese. Sementara Napoli akan berjibaku melawan Udinese, Inter, dan Juventus. Adapun Inter masih harus bertemu dengan Lazio, Fiorentina, dan Napoli.

"Masih ada enam pertandingan lagi. Kami harap semuanya berjalan lancar," pungkas Gattuso. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen