KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Stankovic: Mustahil Inter "Scudetto" Lagi

Posted: 20 Apr 2011 05:46 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, menilai mustahil timnya mempertahankan scudetto. Menurutnya ia tidak meragukan timnya, tetapi hanya bersikap realitis.

Mourinho melatih Inter selama dua musim sebelum bergabung dengan Madrid, akhir musim lalu. Pada musim terakhirnya di San Siro, Mourinho membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia.

Mourinho digantikan oleh Rafael Benitez. Namun, Inter memecatnya dan menggantikannya dengan Leonardo pada 24 Desember lalu. Namun, kedua pelatih ini gagal merawat warisan treble Mourinho.

Selain sudah tersingkir di Liga Champions, Inter juga hanya duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Serie-A dengan 63 poin atau kalah delapan angka dari AC Milan. Kedua kubu sama-sama sudah mengarungi 33 dari 38 pertandingan.

Inter masih mungkin mengakhiri musim dengan gelar Piala Italia. Mereka sudah berada di babak semifinal, dengan AS Roma sebagai lawannya. Mereka telah melakoni leg pertama dan menang 1-0. Leg kedua akan digelar 11 Mei mendatang.

Menurut pemberitaan di Italia, Inter kecewa kepada performa Leonardo dan mempertimbangkan merekrut Mourinho kembali.

"Aku realistis dan karenanya aku yakin scudetto mustahil kami raih. Aku juga berpikir kembalinya Mourinho adalah hal yang hampir mustahil," ujar Stankovic.

"Kami harus fokus untuk terus berjuang dengan Leonardo karena musim ini masih belum tentu buruk. Jika kami finis di zona Liga Champions dan, semoga, memenangi trofi (Piala Italia), musim ini bisa disebut positif."

"Ada penyesalan soal (Serie-A) karena kami berusaha sangat keras (menghadapi derbi Milan) dengan posisi kuat. Namun, Anda tak bisa mengkritik tim yang telah memenangi segalanya dalam beberapa musim terakhir," tuturnya.

Inter telah bertemu Milan dua kali di Serie-A musim ini dan selalu kalah. Sementara kalah 0-1 pada pertemuan pertama, mereka menyerah 0-3 pada pertemuan kedua. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pacar Pato Jadi Direktur Milan

Posted: 20 Apr 2011 05:09 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Barbara Berlusconi yang merupakan anak dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menjadi anggota ke-13 direksi klub itu. Ia menjadi anggota setelah melalui proses pemungutan suara di antara para anggota direksi lainnya. Menurut Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, hal tersebut membuktikan komitmen jangka panjang Berlusconi kepada Milan.

"Ini adalah tanda dari diperbaruinya komitmen keluarga Berlusconi kepada Milan. Mereka selalu memastikan moral dan dukungan untuk klub ini," ujar Galliani.

Masuknya Barbara dinilai sejumlah kalangan akan memunculkan konflik kepentingan dalam seleksi skuad Milan. Hal ini mengingat Barbara juga merupakan kekasih pemain penyerang, Alexandre Pato.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Pelatih Massimiliano Allegri soal potensi konflik tersebut. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen