Republika Online

sumber :-

Republika Online


Bersiaplah, Madrid Bertemu Barcelona Empat Kali dalam 18 Hari

Posted: 07 Apr 2011 01:11 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Laga El Clasico antara Real Madrid lawan Barcelona selalu menjadi magnet yang mampu menyedot animo penikmat sepak bola.

Fans kini mesti bersiap karena laga El Clasico kemungkinan akan tersaji sebanyak empat kali dalam 18 hari. Dengan kata lain, laga Real Madrid lawan Barcelona akan tersaji setiap empat hari sekali.

Kemungkinan tersebut tidak terlepas dari hasil fantastis dua raksasa Spanyol itu di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Real Madris menghantam Tottenham Hotspur 4-0, Barcelona menghajar Shakhtar Donetsk 5-1.

Keduanya pun berpeluang bertemu di babak semifinal Liga Champions. Itu berarti akan ada dua laga El Clasico pada 26/27 April dan 3/4 Mei.

Dua laga El Clasico lainnya terjadi di ranah lain. Pada 16 April, Real Madrid akan menjamu Barcelona di kancah La Liga Spanyol. Barcelona sementara masih memimpin klasemen dengan 81 poin, Real Madrid menempel di posisi kedua dengan 73 poin.

Berselang empat hari kemudian, dua raksasa Spanyol itu kembali bertemu di lapangan. Keduanya kali ini bertarung di partai final Copa del Rey.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anak Obama Ditawari Latihan di Atletico Madrid

Posted: 07 Apr 2011 12:51 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Atletico Madrid yang menawarkan uji coba untuk anak-anak perempuan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Sasha dan Malia adalah penggemar berat Atletico Madrid. Keduanya mulai jatuh cinta setelah tahun lalu menerima jersey dan paket merchandise dari raksasa Madrid tersebut.

Dampak hadiah tersebut sungguh luar biasa. Presiden sepak bola perempuan Atletico Madrid, Lola Romero, menerima ucapan terima kasih dari orangtua Sasha dan Malia yang tak lain adalah Presiden Obama dan Michelle Obama.

Lola kemudian menulis kembali ke Obama melalui Gedung Putih. Lola mengundang Sasha dan Malia untuk berlatih dengan skuad sepak bola perempuan Atletico Madrid ketika nanti berkunjung ke Madrid.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen