Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Pedro Diving, Ferdinand Gusar

Posted: 28 Apr 2011 12:59 PM PDT

MANCHESTER – Duel El Clasico di leg pertama semifinal Liga Champions benar-benar menyedot perhatian publik, tak terkecuali Rio Ferdinand. Tidak hanya menyaksikan, namun bek Manchester United juga ikut memberikan komentar tentang laga panas  tersebut.

Uniknya komentar yang sampaikan Ferdinand melalui laman Twitter-nya itu sedikit menohok kubu Barcelona. Dia mengklaim bahwa Pedro Rodriguez melakukan berpura-pura kesakitan usai berbenturn dengan Alvaro Arbeloa.

Dari tayangan ulang televisi nampak jelas Pedro yang sengaja menghampiri Arbeloa sambil berlari. Anehnya, ketika menyenggol mantan bek Liverpool, punggawa timnas Spanyol itu malah menjatuhkan diri.

Tidak cukup sampai di situ. Setelah tersungkur Pedro kemudian berguling-guling kesakitan. Selain sempat membuat situasi memanas, aksi tersebut juga berujung pada dikeluarkannya sebuah kartu kuning untuk Arbeloa.

"Diving ini sebuah lelucon/ memalukan. Ketika Pedro menyaksikannya apakah Anda akan berpikir dia mengatakan 'apa yang saya perbuat?' pemain rugby pasti tertawa melihat sepakbola" tulis Ferdinand seperti dikutip The Sun, Jumat (29/4/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Messi Terancam Absen di Camp Nou?

Posted: 28 Apr 2011 12:56 PM PDT

BARCELONA – Pahlawan kemenangan Barcelona di semifinal pertama Liga Champions kontra Real Madrid, Lionel Messi kemungkinan tidak bisa tampil pada pertemuan kedua di Camp Nou tengah pekan depan. Dia dilaporkan mengalami cedera.

Kabar itu sendiri pertama kali dilansir oleh Sport, Jumat (29/4/2011). Messi dikabarkan menderita luka otot minor.

Cedera itu sendiri didapat saat dia bermain gemilang pada laga keras di Santiago Bernabeu. Tidak merasakan sakit ketika berada di lapangan, namun usai pertandingan bintang asal Argentina langsung meminta perawatan dari tim medis.

Setelah dilakukan pengecekan, baru diketahui cedera apa yang dialami pemborong dua gol kemenangan Barca atas Madrid tersebut. Messi sendiri sudah dipastikan tidak akan turun pada laga kontra Real Sociedad.

Pep Guardiola sengaja mengistirahatkan Messi demi memulihkan cederanya. Tim medis sendiri tidak memberikan keterangan apakah dia bisa tampil atau tidak di leg kedua nanti, namun jika dipaksakan tampil terbuka peluang cederanya bakal bertambah parah. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan