Republika Online

sumber :-

Republika Online


Louise Redknapp Kagumi Ayah Mertua

Posted: 28 Apr 2011 12:47 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Louise Redknapp mengaku dirinya selalu mengangumi sang ayah mertua, Harry Redknapp, yang merupakan pelatih Totenham Hotspur sekaligus ayah dari suaminya Jamie Redknapp yang sempat membela Spurs pada 2005 lalu.

Dalam salah satu wawancara dengan Guardian, Louise mengaku dirinya selalu terinspirasi dengan segala hal yang selama ini dilakukan oleh Harry baik dalam kesehariannya sebagai ayah mertua maupun sebagai pelatih sepakbola.

"Harry selalu dapat memutar keadaan yang tidak baik menjadi hal yang menyenangkan. Itulah yang selama ini ia lakukan dengan Spurs," ujar Louise.

Tidak hanya itu. Louise menyatakan bahwa Harry juga selalu mengatakan hal yang baik kepadanya. Bagi Louise, hidup di dunia kental dengan unsur sepakbola merupakan hal yang tidak bisa ia hindari lagi.

"Harry dan Jamie selalu menghabiskan waktu mengobrol tentang sepakbola baik ketika bertemu langsung atau di telepon. Terkadang saya bosan mendengar tentang bola. Jadi, saya tidak akan ikut menyimak pembicaraan mereka," cetus perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Louise memulai kariernya sebagai penyanyi di Inggris sebelum akhirnya menikah dengan Jamie Redknapp pada 1998. Sebagai istri Jamie, Louise secara otomatis juga menjadi satu keluarga dengan gelandang Chelsea, Frank Lampard, yang merupakan sepupu Jamie atau keponakan Harry.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ronaldo dan Messi Pemilik Gaji Terbanyak

Posted: 27 Apr 2011 08:14 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LISABON-Situs ekonomi Portugal, Football Finance, baru-baru ini mempublikasikan daftar nama 100 pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Nama dua pemain terbaik dunia saat ini, gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan striker Barcelona Lionel Messi memimpin daftar.

Data ini dirilis berdasarkan jumlah gaji yang mereka terima setiap bulannya, disertai dengan beberapa bonus yang mereka terima di akhir musim. Daftar nama diurutkan berdasarkan pendapatan mereka selama satu musim.

Ronaldo mengalahkan Messi dengan raihan pendapatan sebesar 12 juta poundsterling per tahun atau sekitar Rp 180 miliar. Messi berada di urutan kedua dengan pendapatan sebesar 10,5 juta poundsterling atau Rp 157 miliar.

Beberapa kejutan muncul jika membandingkan kontribusi pemain dengan jumlah gaji mereka. Salah satu contohnya, Glen Johnson dari Liverpool menempati posisi ke-24 dengan raihan pendapatan 6,5 juta poundsterling atau Rp 97,5 miliar setiap tahunnya.

Selain itu, Fredi Kanoute dari Sevilla berada di posisi ke-34 dengan raihan pendapatan 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 90 miliar dan Kevin Kuranyi dari klub dinamo Moscow yang berada di posisi ke-37 dengan pendapatan 5.5 juta poundsterling atau sekitar Rp 82.5 miliar.

Dalam daftar tersebut hanya terdapat empat nama yang bermain di luar benua Eropa. Mereka adalah Ronaldinho yang bermain di klub Brasil di posisi 46, Flamengo, David Beckham dari LA Galaxy di posisi 67, Deco yang bermain di klub Fluminens di posisi 91, dan Thierry Henry dari klub New York Red Bulls di nomor 97.

Real Madrid dan Manchester City merupakan klub terbanyak yang menyumbangkan nama pemainnya dengan 12 pemain. Diikuti oleh Manchester United dengan sembilan pemain serta Barcelona dan Chelsea dengan delapan pemain.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan