KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"YNWA" Iringi Naiknya Spanduk "MUFC 19 Kali" di Anfield

Posted: 16 May 2011 05:46 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Sementara suporter Liverpool menyanyikan lagu "You'll Never Walk Alone (YNWA)", sejumlah suporter Manchester United (MU) menaikkan spanduk bertuliskan "MUFC 19 Kali" di salah satu tribun penonton, di Stadion Anfield, menjelang pertandingan tuan rumah melawan Tottenham Hotspur, Minggu (15/5/2011).

Menurut Guardian, setelah menaikkan spanduk dan memotret momen itu, mereka kabur menggunakan mobil yang sudah disiapkan di gerbang stadion.

Spanduk itu merupakan ungkapan kegembiraan suporter MU merayakan keberhasilan tim mereka menjuarai Premier League musim ini, yang ke-19 kalinya bagi mereka. MU pun menjadi tim pertama yang meraih gelar itu, mengalahkan Liverpool yang mengoleksi 18 gelar.

Liverpool meraih gelar ke-18 pada musim 1989-1990. Ketika MU meraih gelar kesembilan mereka, yaitu pada musim 1993-1994, suporter Liverpool mengatakan "Kembalilah saat kamu menjuarai gelar ke-18 (Come Back When You Have Won 18)".

Pada musim 2008-2009, MU akhirnya menyamai koleksi gelar Liverpool. MU akhirnya sendirian menyandang reputasi tim tersukses Premier League, usai bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers, Sabtu (14/5/2011). (GUA)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ultah Ke-66, Moratti Ingin Kado Coppa Italia

Posted: 16 May 2011 04:22 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com Presiden Inter Milan Massimo Moratti berharap bisa mendapat kado berupa gelar Copa Italia pada ulang tahunnya yang ke-66, yang jatuh pada hari Senin (16/5/2011). Harapan Moratti bisa tercapai jika Inter berhasil mengalahkan Palermo pada laga final Coppa Italia, 29 Mei nanti.

"Saya berharap Inter bermain untuk memenangi trofi (Coppa Italia) dan saya berharap semua berjalan dengan baik. Namun saya yakin itu tak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk kami. Itu karena Coppa Italia, untuk saat ini, sangat berarti bagi Palermo," ujar Moratti.

Moratti sendiri yakin timnya akan bermain baik dalam laga ini. Keyakinan ini muncul saat melihat penampilan Inter lawan Napoli yang berakhir 1-1, akhir pekan lalu.

"Saya telah melihat peningkatan kinerja dan mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk bermain," kata pria yang juga berbisnis di bidang perminyakan tersebut. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen