KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kenapa Pirlo Memilih Juventus?

Posted: 25 May 2011 06:01 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Andrea Pirlo mengaku memilih hijrah ke Juventus karena klub tersebut adalah tim besar yang ingin kembali merengkuh kesuksesan. Karena itu, Pirlo berjanji untuk membantu "Si Nyonya Tua" mencapai tujuan itu.

"Aku memilih Juventus karena bersama Inter Milan dan AC Milan, klub ini merupakan tim terbesar di Italia, Eropa, bahkan dunia. Juventus juga ingin kembali ke jalur kemenangan. Sudah beberapa tahun, mereka gagal meraih kesuksesan dan keputusanku berdasarkan hal-hal itu," jelas Pirlo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus, Rabu (25/5/2011).

"Aku adalah orang yang suka kemenangan dan percaya tim ini punya motivasi untuk mencapainya. Tim ini ingin kembali ke level terbaik mereka," imbuhnya.

Pirlo diboyong Juve dari AC Milan dengan status bebas transfer. Juve mengontrak gelandang asal Italia itu selama tiga tahun.  "Aku ingin perubahan dan Juventus memberikanku kesempatan karena mereka menginginkan kesuksesan. Aku sangat antusias membawa mereka kembali ke jajaran elite," tukas Pirlo. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mitra Kukar Susul Persiba-Persiraja ke ISL

Posted: 25 May 2011 03:05 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara menang 2-1 atas Persidafon Dafonsoro pada pertandingan perebutan tempat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (25/5/2011). Dengan begitu, mereka mengikuti jejak Persiba Bantul dan Persiraja Banda Aceh tampil di Liga Super Indonesia musim depan.

Kemenangan Mitra Kukar ditentukan oleh gol Rully Padengke pada menit kedua dan Franco Hita pada menit ke-69. Adapun gol semata wayang Persidafon dicetak Ernest Jeremiah dari titik penalti pada menit ke-44 menyusul handsball seorang pemain Mitra Kukar.

Sementara itu, Persiba Bantul mengakhiri Divisi Utama sebagai juara, setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 di final, di Solo, Minggu (25/5/2011). Kemenangan Persiba ditentukan oleh gol Wahyu Wijistanto menjelang akhir babak pertama. Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan