Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Cassano Bertahan, Legrotaglie Hengkang

Posted: 25 May 2011 12:40 PM PDT

MILAN - Giuseppe Bozzo membantah keras kabar yang menyebut kliennya Antonio Cassano bakal meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dengan tegas, Bozzo menyatakan bila Cassano bakal tetap merumput bersama I Rossoneri musim depan.

Sejak bergabung dengan Milan di bursa transfer musim dingin, Januari lalu, Cassano dikabarkan tidak betah karena kalah bersaing dengan Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho dalam mengamankan posisi reguler. Terlebih, bomber gaek Filippo Inzaghi juga sudah pulih dan membuat persaingan memperebutkan posisi reguler di musim depan kian sengit.

Menyikapi kondisi ini, sejumlah media Italia pun ramai merumorkan bahwa bomber berjuluk Peter Pan ini akan memutuskan hengkang pada jendela transfer akhir musim nanti. Fiorentina disebut-sebut sebagai tim yang berpotensi besar menjadi pelabuhan karir Cassano.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan keras dari Bozzo yang menggaransi bahwa kliennya tersebut akan tetap bertahan di Milan hingga kontraknya berakhir, 2014 mendatang.

"Tidak ada masalah. Cassano akan menghormati kontraknya hingga 2014, dengan kepuasan timbal balik dan ekstrim dari kedua belah pihak," tutur Bozzo sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (26/5/2011).

Telepas dari permasalahan Cassano, CEO Milan Adriano Galliani masih terus bekerja merampungkan kontrak sejumlah punggawa Milan. Filippo Inzaghi, Massimo Ambrosini, Alessandro Nesta dan terakhir Clarence Seedorf sudah menandatangani kontrak baru. Namun, kesempatan serupa nampaknya tidak didapat bek veteran Nicola Legrottaglie yang kabarnya tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Badai cedera yang kerap membekap bek yang diboyong Milan dari Juve pada bursa transfer musim dingin itu menjadi alasan utama manajemen Milan tidak memberikan perpanjangan kontrak. Kabar yang berhembus, Legrottaglie akan dilepas ke Siena, klub yang promosi ke Serie A, mulai musim depan. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia Alasan Pirlo Pilih Juve

Posted: 25 May 2011 12:21 PM PDT

TURIN - Andrea Pirlo akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus. Mantan gelandang elegan AC Milan ini pun mengaku punya alasan tersendiri memilih Turin sebagai rumah barunya.

Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri, Pirlo memutuskan melanjutkan karirnya bersama Juve. Gelandang veteran pemilik tendangan bebas dahsyat ini bergabung dengan La Vecchia Signora dengan ikatan kontrak selama tiga musim, atau hingga 2014.

Menyikapi keputusannya memilih Juve sebagai pelabuhan karirnya, Pirlo beralasan bahwa dirinya memang berambisi memperkuat tim elite Serie A, setelah sebelumnya sempat mengecap karir selama 10 tahun bersama Milan dan tiga musim berkostum Inter Milan (kendati banyak dipinjamkan ke klub lain).

"Saya memilih Juventus karena, bersama Milan dan Inter, Juve merupakan salah satu tim terbaik di Italia, Eropa bahkan dunia," ujar Pirlo setelah diperkenalkan secara resmi kepada Juventini pada Rabu waktu setempat.

"Mereka juga sangat ingin kembali meraih sukses. Sudah beberapa tahun terakhir, mereka (Juve) tidak mengecap sukses dan keputusan saya bergabung merujuk pada hal ini," sambungnya menegaskan kesiapannya membantu Juve kembali meraih sukses.

"Saya merupakan sosok yang selalu ingin menang dan saya yakin, Juve merupakan tim yang memiliki motivasi besar untuk melakukannya. Juve ingin kembali ke level terbaiknya," imbuh gelandang yang mengaku belum menentukan nomor punggung yang akan digunakannya bersama Juve.

"Keputusan saya pindah karena menginginkan perubahan dan Juve memberikan saya kesempatan itu, karena mereka ingin sukses. Hasrat saya sangat besar untuk bisa mengantar mereka kembali ke papan atas," pungkasnya seraya membidik gelar scudetto di musim perdananya bersama Juve.

Musim depan,Juve diketahui hanya akan tampil di kompetisi domestik, setelah hanya mampu finish di posisi tujuh klasemen akhir Serie A musim ini. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan