Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juventus Ditinggal Blanc

Posted: 11 May 2011 12:13 PM PDT

TURIN – Setelah lima tahun menduduki posisi dewan klub Juventus, Jean-Claude Blanc akhirnya mundur.
 
Pria asal Prancis ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai administrator dan direktur umum yang belakangan ini berbagi tugas dengan Giuseppe Marotta.
 
Meski pengunduran dirinya telah disebarkan media, namun posisi Blanc baru akan digantikan Aldo Mazzia pada 30 September 2011, demikian dilansir Football-Italia, Kamis (12/5/2011).
 
Setelah itu dia akan melanjutkan pekerjaan sebagai mengawasi pengembangan proyek stadion baru. Venue baru Juventus, yang dibangun di atas Stadion Delle Alpi lama sedianya bisa digunakan pada musim kompetisi baru.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mancini Ingin Bereuni dengan Ibra

Posted: 11 May 2011 11:19 AM PDT

MANCHESTER – Carlos Tevez terus diisukan bakal meninggalkan Manchester City. Pelatih Roberto Mancini bergerilya mencari penggantinya.
 
Mancini mengaku menginginkan Zlatan Ibrahimovic untuk bisa kembali bekerja sama di Citizens. Selain diproyeksikan sebagai pengganti Tevez, Mancini juga memang bertekad memperkuat skuad yang menempati zona kualifikasi Liga Champions musim depan.
 
Dengan tegas Mancini menyebut nama striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu incarannya. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di bawah bendera Inter Milan dan menghasilkan tiga gelar Scudetto.
 
"Jika Ibra ingin datang ke City, saya akan dengan senang hati mencari tempat untuknya," demikian pernyataan Mancini, seperti dilansir Goal, Kamis (12/5/2011).
 
Sejauh ini masa depan Ibra belum pasti mengingat statusnya sebagai pinjaman dari Barcelona. Namun, berkali-kali dia menegaskan ingin bertahan di San Siro untuk jangka waktu lama.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan